7 Fakta Drama Korea Now We Are Breaking Up, Tayang Hari Ini

Now We Are Breaking Up.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Fakta-fakta drama Korea Now We Are Breaking Up tengah menjadi perbincangan dunia maya. Sebab, drakor ini dijadwalkan tayang hari ini, Jumat, 11 November 2021. Drama ini juga menjadi salah satu drakor yang ditunggu-tunggu guna menyaksikan bakat akting yang dimiliki oleh aktor Song Hye Kyo.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Sebelumnya, Hye Kyo sempat absen dari dunia akting Korea selama dua tahun. Di drakor Now We Are Breaking Up, ia akan memerankan karakter pimpinan produksi di sebuah perusahaan desain. Selain itu, produksi drakor ini diawali sejak bulan April 2021 secara bertahap karena banyak kru film yang terkonfirmasi Covid-19.

Karena hal itu, produksi drakor Now We Are Breaking Up sempat diberhentikan. Proses syuting pun akhirnya dilanjutkan dan selesai tanggal 12 September 2021 kemarin. Dua bulan setelahnya, Now We Are Breaking Up akan dirilis ke publik.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Selain memperlihatkan dinamika dunia desain di Korea Selatan, drama ini juga akan memperlihatkan kisah noona romance yang tidak kalah romantis. Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong yang berperan sebagai seorang fotografer kaya raya. Nah, berikut adalah fakta-fakta drakor Now We Are Breaking Up.

Lantas, Bagaimana Fakta-fakta Drakor Now, We Are Breaking Up?

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

1. Song Hye Kyo Berperan sebagai Wanita Karier

Jang Ki Young dan Song Hye Kyo

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, ia merupakan seorang manajer tim desain di salah satu label mode. Dirinya begitu menyukai pekerjaan tersebut dan sangat berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Menjadi seorang manajer label mode, ia harus memperlihatkan gaya yang luar biasa dengan pakaian trendi tapi tetap nyaman. Song Hye Kyo juga siap memperlihatkan keterampilan aktingnya yang solid dan juga tingkat pendalaman aktingnya yang tinggi. Aktris kelahiran 1981 tersebut sanggup memperlihatkan sisi trendi dari karakter seorang perancang busana.

2. Jang Ki Yong Beperan sebagai Fotografer Freelance

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di drama Korea Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • Soompi

Zhang Ki Yong memerankan karakter fotografer freelance populer yaitu Yoon Jae Guk. Sosoknya cerdas dan tampan, tetapi gairah cintanya tidak begitu tinggi. Dia cenderung berhati-hati dengan orang lain, tetapi terkadang juga sangat antusias.

Beberapa foto yang dirilis baru-baru ini memperlihatkan profesionalisme Yoon Jae Kuk sebagai fotografer fashion, dengan fokus pada kamera dan subjek. Penampilan keren Yoon Jae Guk juga menarik perhatian, dan peran baru Jang Ki Yong sangat dinantikan

3. Cerita Romantis dalam Dunia Fashion Korea

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Photo :
  • Soompi

Fakta Now We Are Breaking Up berikutnya adalah drama ini mengusung cerita cinta dunia fashion Korea yang dikemas dengan kisah romantis. Ha Young Eun (Song Hye Kyo), kepala departemen desain perusahaan mode The One, jatuh cinta pada seorang fotografer yang bernama Yoon Jae Kook.

4. Second Lead Memiliki Kisah Cinta Sendiri

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Dua pemeran protagonis di Now We Are Breaking Up akan mempunyai kisah cinta mereka sendiri. Hwang Chi Sook, diperankan oleh Choi Hee Seo, adalah direktur tim desain merek fashion yang terlihat mewah tetapi menyembunyikan hati yang kesepian.

Hwang Chi Sook mempunyai hubungan cinta dengan Seok Do Hoon, presiden sebuah perusahaan hubungan masyarakat yang karismatik dan dewasa. Hubungan antara Seok Do Hoon dan Hwang Chi Sook patut dinantikan.

5. Mengangkat Kisah Noona Romance

Noona romance (wanita lebih tua dari pria) telah lama digandrungi oleh pecinta drama Korea. Now We Are Breaking Up akan menyuguhkan efek visual Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat mempesona. Chemistry mereka dapat terlihat dalam foto dua orang yang berdiri bersama di bawah payung di tengah hujan.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Kuk mengungkapkan semua perasaan cinta, seperti kegembiraan dan perasaan yang menghangatkan hati, hanya dengan melakukan kontak mata. Drama ini akan menangkap bagaimana karakter menggambarkan emosi cinta yang begitu indah dan layaknya badai.

6. Ada Sehun EXO

Tahukah kamu, Sehun EXO juga membintangi drama ini? Ia akan memerankan Hwang Chi Hyung, desainer baru The One, sebuah perusahaan fashion yang bukan pegawai biasa. Dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan dan adik kandung Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo).

Orang pintar selalu bisa membaca suasana dengan cepat dan memahami apa yang terjadi. Dia tidak takut untuk mengatakan apa yang dia pikirkan. Melalui peran ini, Sehun diharapkan bisa memamerkan kemampuan aktingnya.

7. Kolaborasi Penulis Misty dan Sutradara Dr. Romantic 2

Naskah drama Now We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya sudah menulis drama populer JTBC, Misty. Sementara sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang telah menyutradarai serial TV yang sukses seperti My Love From the Star, Vagabond serta Dr. Romantic 2.

Kolaborasi antara Je In dan Lee Gil Bok dilukiskan menjadi kisah cinta dan perpisahan yang mirip mimpi. Para pemain, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akan menjadi pasangan dan juga pemeran utama yang siap mengejutkan kamu dengan kisah manis mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya