Venom: Let There Be Carnage Tayang Hari Ini, Intip Sinopsisnya

Tom Hardy sebagai Venom
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Venom: Let There Be Carnage mulai tayang di jaringan bioskop Indonesia hari ini, Rabu 17 November 2021. Film itu masih menampilkan Tom Hardy sebagai peran utama yakni Eddie Brock alias Venom.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Kini, Venom harus berhadapan dengan simbiot lainnya, yang lebih bringas, keji dan tidak sungkan untuk membunuh, bernama Carnage. Tokoh tersebut diperankan Woody Harrelson.

Cerita bermula saat Clestus Kasady, seorang narapidana terhukum mati minta diwawancara oleh Eddie Brock. Kasady menjanjikan cerita eksklusif yang bisa meningkatkan pamor Eddie sebagai jurnalis.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Venom

Photo :
  • Sony Pictures

Selama ini, mayat korban pembunuhan Kasady belum berhasil ditemukan oleh kepolisian. Berharap menemukan petunjuk sekaligus meningkatkan kariernya, Eddie menemui Kasady.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kasady tidak bercerita secara terang-terangan. Ia justru meninggalkan kata seperti kiasan atau puisi. Diketahui kemudian, kata-kata itu ditujukan untuk kekasih Kasady, Frances Barrison. 

Sementara itu, hubungan Venom dan Eddie tidak berlangsung mulus. Sebagai manusia, Eddie perlu ruang untuk menjalani kehidupan pribadi. Percintaan dan kesehariannya tidak karuan semenjak kedatangan Venom di tubuhnya.

Di sisi Venom, sebagai symbiote, butuh makanan berupa otak manusia. Ia juga ingin bebas dan menggerakkan Eddie untuk menggunakan kemampuan penuhnya. Venom merasa terkekang dengan berbagai aturan yang dibuat oleh Eddie.

Carnage

Photo :
  • Sony Pictures

Perdebatan itu tidak menemui jalan tengah. Eddie mengusir Venom. Hal itu disetujui oleh Venom yang berpindah dari inang satu ke yang lainnya.

Tanpa mereka sadari, bahaya semakin mendekat. Kasady merasakan sesuatu yang aneh dari tubuhnya. Symbiote yang berada di dalam tubuh Kasady mulai bangkit dan menamai dirinya Carnage. Ia mulai membantai banyak orang dan berhasil kabur dari penjara.

Untuk menjadi yang tidak terkalahkan, Carnage mengincar Venom dan Eddie. Padahal keduanya sedang berpisah tubuh. Lantas bagaimana cara Carnage ditemukan? Seperti apa Carnage tercipta?

Jawaban ini bisa anda temukan dalam Venom: Let There Be Carnage.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya