Netflix Garap Spin-Off Money Heist Berjudul Berlin

Karakter Berlin di Money Heist.
Karakter Berlin di Money Heist.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix akan segera menayangkan musim terakhir serial Spanyol fenomenal La Casa De Papel atau Money Heist. Money Heist Part 5: Volume 2 akan dirilis besok Jumat, 3 Desember 2021.

Meski segera tamat, namun penggemar tak perlu bersedih, karena Netflix tengah memproduksi serial spin-off Money Heist berjudul Berlin. Dilansir dari laman Games Radar, serial ini rencananya akan tayang pada 2023 mendatang.

Karakter Berlin di Money Heist.

Karakter Berlin di Money Heist.

Photo :
  • Instagram @lacasadepapel

Spin-off Money Heist akan fokus pada karakter Berlian alias Andres de Fonollosa yang diperankan oleh aktor Pedro Alonso di original series-nya. Showrunner Money Heist, Alex Pina bakal bergabung dalam serial ini sebagai produser eksekutif.

Seperti yang telah diketahui, serial aslinya sendiri mengisahkan tentang dua perampokan yang telah lama disiapkan. satu di Royal Mint of Spain, dan satu lagi di Bank of Spain, oleh sekelompok pencuri berbakat yang dipimpin oleh dalang kriminal The Professor.

Sementara diceritakan dari sudut pandang seorang pencuri bernama Tokyo (Úrsula Corberó), Berlin juga memiliki peran besar. Dia adalah komandan kedua perampokan Royal Mint of Spain dan otak di balik perampokan Bank of Spain.

Saking suksesnya, serial ini juga diadaptasi menjadi serial Korea. Bintang Squid Game, Park Hae Soo akan memerankan Berlin dalam remake Money Heist versi Korea.