10 Drama Korea Underrated 2021, Gak Terkenal Padahal Bagus!

Drama Korea underrated 2021.
Sumber :
  • Asian Wiki

VIVA – Berbagai drama Korea tayang di tahun 2021. Nah, kali ini VIVA tak akan membicarakan drakor yang populer seperti yang sudah-sudah. Ya, ada deretan drama Korea yang sayangnya kurang mendapat perhatian dan tak begitu dikenal, padahal tak kalah berkualitas.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Jangan salah, karena drama-drama ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal dan memiliki jalan cerita yang bagus. Nah, berikut ini adalah 10 drama Korea underrated yang tak boleh Kamu lewatkan, dihimpun dari berbagai sumber.

1. You Are My Spring

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Genre: Thriller, Misteri, Romantis
Episode: 16
Jaringan: tvN, Netflix
Cast: Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, Nam Gyu Ri

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Drama Korea ini berkisah tentang tiga karakter yang masih bergulat dengan trauma masa kecil. Drakor ini relatable dan menyembuhkan di waktu-waktu tertentu. Mereka yang menonton memuji drama ini atas akting para pemeran utamanya. Bagian misteri dan thriller-nya juga bakal bikin Kamu ketagihan. Secara keseluruhan, ini adalah drama bagus yang akan membuatmu tersenyum pada akhirnya.

2. So I Married an Anti-Fan

Genre: Romantis, Komedi
Episode: 16
Jaringan: Naver TV, iQIYI, Viki
Cast: Choi Tae Joon, Sooyoung

Kisah drakor ini berfokus pada selebriti terkenal, Hoo Joon dan seorang reporter majalah, Geun Young. Setelah insiden di pembukaan klub di mana dia kehilangan pekerjaannya dan mengira itu karena Joon, Young mencoba membalas tetapi ia malah disebut anti-penggemar.

Keduanya berakhir bersama dalam sebuah acara TV realitas di mana seorang selebriti dipaksa untuk hidup dengan haters mereka. Mereka mencoba untuk membuat kesal satu sama lain, tidak menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta dalam prosesnya.

Ini adalah drama yang menyenangkan, ringan dan diisi dengan adegan komik yang akan membuat kamu bahagia.

3. Monthly Magazine Home

Genre: Komedi, Romantis, Pertemanan, Kehidupan
Episode: 16
Jaringan: JTBC
Cast: Jung So Min, Kim Ji Suk

Monthly Magazine Home mengikuti kisah Na Young Won, seorang editor di majalah bulanan Monthly House. Terlepas dari kesuksesannya, ia tinggal sendirian di rumah sewaan dan tidak pernah banyak memperbaruinya. Segalanya berubah ketika Yoo Ja Sung, CEO majalah, membeli properti itu.

Setelah menjalani kehidupan yang sulit dan upaya yang melelahkan, Ja Sung memutuskan untuk mengubah kekayaannya melalui investasi real estat. Ini adalah drama Korea sederhana yang akan mengajari Kamu pelajaran tentang kehidupan nyata.

4. The Witch's Diner

Genre: Fantasi, Tegang, Komedi
Episode: 8
Jaringan: TVING
Cast: Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop

Drama ini mengisahkan pemilik sebuah diner, penyihir abadi Jo Hee Ra yang mampu mewujudkan impian orang. Pelanggan datang dengan harapan ke restoran yang tidak biasa ini. Sang penyihir kemudian menyajikan mereka hidangan berdasarkan keinginan mereka.

Mereka harus membayar harga untuk makan hidangan unik untuk memenuhi keinginan mereka. K-drama ini adalah perpaduan yang baik antara tema mistis, ketegangan, seni gelap, romansa,dan slice of life.

5. Undercover

Genre: Kejahatan, Investigasi, Tegang
Episode: 16
Jaringan: JTBC
Cast: Ji Jin Hee, Kim Hyun Joo

Han Jung Hyun adalah pria bahagia yang menikmati menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia memiliki bengkel sepeda. Hyeon menyembunyikan identitas aslinya dari istrinya, Kepala Polisi Bagian Korupsi, Choi Yeon Soo.

Suatu hari, seseorang yang mengetahui semua tentang masa lalu Hyeon muncul dalam hidupnya. Ini adalah upaya untuk menjaga keluarganya tetap aman. Ini adalah salah satu drama Korea yang jarang dibicarakan pada tahun 2021, dan tentu saja membutuhkan lebih banyak perhatian.

6. Dali and Cocky Prince

Genre: Romantis, Komedi
Episode: 16
Jaringan: KBS2
Cast: Kim Min Jae, Park Gyu Young

Dali and Cocky Prince menceritakan tentang seorang pria bernama Jin Mu Hak yang tidak pandai membaca buku tetapi mampu menghasilkan banyak uang. Dia bertemu Kim Dal Li, direktur galeri seni.

Dia kehilangan semua asetnya setelah ayahnya meninggal dan perlu menemukan cara untuk menjaga galeri seninya tetap bertahan. Jin Mu Hak meminjamkannya sejumlah uang tetapi juga akhirnya jatuh cinta padanya.

Ini adalah kisah cinta manis yang akan membuat Kamu tersenyum dari awal hingga akhir. Bagian terlucu dari serial ini adalah melihat Mu Hak jatuh cinta pada Dal Li yang menggemaskan. Ini juga menjadi serial yang sempurna untuk ditonton jika Kamu mencari sesuatu yang lembut dan imut.

7. Reflection of You

Genre: Melodrama
Episode: 16
Jaringan: JTBC, Netflix
Cast: Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin, Kim Jae Young

Jung Hee Joo tumbuh miskin dan akhirnya menikah dengan pria kaya yang sangat mencintainya. Keduanya memiliki satu putri dan satu putra bersama dan tampaknya hidup bahagia. Namun, secara bertahap, terungkap bahwa Hee Joo berselingkuh dengan tunangan salah satu teman dekatnya. Cerita ini mengungkap emosi dan hubungan rumit yang dimiliki teman dan kekasih satu sama lain.

Reflection of You adalah kisah dramatis yang tidak Kamu sadari Kamu butuhkan. Serial ini agak populer di Korea, tetapi tidak banyak dibicarakan secara internasional. Yang membuatnya begitu menarik untuk ditonton adalah tidak mengetahui motif karakter dan apa yang akan terjadi di akhir. Ketidakpastian dan keinginan untuk mengetahui hasilnya adalah apa yang membuat drama ini menarik.

8. She Would Never Know

Genre: Drama, Hubungan Asmara di Tempat Kerja
Episode: 16
Jaringan: JYBC, iQIYI
Cast: Won Jin Ah, Rowoon SF9

Drama korea ini dibuat berdasarkan dari novel web populer. Ini melibatkan kisah cinta antara dua pekerja kantoran yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Chae Hyun Seung merupakan hoobae Yoon Song Ah.

Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Song Ah, dan keduanya terlibat dalam romansa yang penuh gairah. Melihat Rowoon dalam serial romantis selalu menjadi berkah. Dua pemeran utama juga memiliki romansa yang menggemaskan.

9. Work Later, Drink Now

Genre: Komedi
Episode: 12
Jaringan: TVING, Viu
Cast: Jung Eun Ji Apink, Han Sun Hwa, Lee Sun Bin

Drakor ini fokus pada kisah tiga orang wanita yang suka berkumpul dan bersantai dengan minum-minum setelah bekerja. Ketiganya memiliki berbagai tekanan dan kesulitan yang mereka alami, tetapi mereka dapat bersandar pada satu sama lain dan saling dukungan.

Serial ini sangat bagus untuk ditonton jika Kamu ingin bersantai dan melihat sismance yang menggemaskan. Ketiga aktris tersebut juga memiliki pesona yang menular, sehingga Kamu pasti ingin menjadi bagian dari grup ini.

Drama satu ini histeris namun menyembuhkan di saat yang sama, ketika ketiganya mencoba mencari jalan keluar masalah masing-masing di tempat kerja mereka yang sulit dan penuh tekanan. Chemistry mereka juga sangat menyenangkan dan lucu untuk ditonton.

10. Let Me Be Your Knight

Genre: Musikal, Komedi, Romantis
Episode: 12
Jaringan: SBS, iQIYI
Cast: Lee Jun Young, Jung In Sun

Drakor mengisahkan pemimpin grup K-pop populer bernama LUNA. Ketika dia menderita sleepwalking dan masalah kesehatan mental lainnya, manajernya mempekerjakan In Yoon Joo sebagai dokter untuk tinggal bersama grup idola itu Apa yang LUNA tidak ketahui adalah bahwa Yoon Joo sebenarnya bukanlah seorang dokter.

Jika Kamu menyukai K-drama komedi romantis yang ringan, penuh idola, Let Me Be Your Knight adalah drama yang tepat. Kamu akan benar-benar menikmati melihat romansa antara idola populer dan psikiaternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya