Tantangan Emma Thompson Adegan Telanjang di Usia 62 Tahun

EmmaThompson
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Emma Thompson berbicara tentang tantangan syuting adegan telanjang di usianya yang tak lagi muda, 62 tahun. Emma yang berperan sebagai guru di film Good Luck to You, Leo Grande ini mengaku, untuk melakukan adegan itu ia mengalami kesulitan.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Di film tersebut, ia dituntut berperan sebagai guru yang mempekerjakan pekerja seks. Meski bergenre komedi, demi sukses memerankan adegan tanpa busana, Emma Thompson mengaku berlatih untuk benar-benar melakukan adegan berani tanpa busana. 

Emma juga menceritakan, lewat Good Luck to You, Leo Grande ini, Emma bukan hanya dituntut untuk tampil bugil, tetapi juga dituntut bisa memerankan karakter sebagai seorang guru yang mempekerjakan seorang pekerja seks dengan harapan mengalami orgasme pertamanya.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Emma Thompson membocorkan satu adegan dalam film tersebut, melihat karakternya berdiri di depan cermin sendirian dan dia menjatuhkan jubahnya.

Tentang keputusannya untuk syuting adegan itu, aktris senior ini mengatakan kepada Entertainment Weekly, "Sangat menantang untuk telanjang di usia 62 tahun."

Wow! Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika Serikat, Los Angeles hingga Las Vegas

Adegan dalam film Good Luck to You, Leo Grande

Photo :
  • Instagram

Dikutip laman The Independent, Kamis 27 Januari 2022,  Emma berkata, "Saya tidak pernah berpikir saya bisa melakukannya. Namun, tentu saja, di usia saya sekarang, peran ini sangat menantang karena kami tidak terbiasa melihat tubuh yang tidak dirawat di layar.”

Pemenang Academy Award ini juga berbicara tentang tuntutan mengerikan yang dikenakan pada wanita baik di dunia nyata maupun dalam akting.

“Tidak ada yang berubah dalam tuntutan mengerikan yang dibuat pada wanita di dunia nyata tetapi juga dalam akting,” katanya.

"Menjadi kurus ini masih sama seperti dulu, dan sebenarnya dalam beberapa hal saya pikir itu lebih buruk sekarang."

Seperti diketahui, Good Luck to You, Leo Grande adalah sebuah film drama komedi Britania Raya tahun 2022 yang disutradarai oleh sutradara Australia Sophie Hyde dari skenario oleh komedian Katy Brand, yang dibintangi oleh Emma Thompson dan Daryl McCormack. Film ini tayang perdana di Sundance Film Festival 2022 pada 23 Januari 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya