Sinopsis Garis Waktu, Film yang Diperankan Reza dan Anya Lagi

Garis Waktu.
Sumber :
  • MD Pictures

VIVA – Sinopsis Garis Waktu sudah mulai banyak dicari oleh masyarakat yang penasaran dengan film tersebut. Film dari karya novel penyanyi Fiersa Besari dengan judul yang sama itu memang tayang pada hari ini Kamis, 24 Februari 2022 di bioskop. Film ini diperankan oleh para aktor dan aktris ternama indonesia seperti Reza Rahadian Michelle Ziudith dan Anya Geraldine.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Garis Waktu ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan skenarionya ditulis oleh Benni Setiawan. Manoj Punjabi dari MD Pictures menjadi produser dari film ini yang juga dibantu oleh produser pendamping dari Dapur Film yakni Hanung Bramantyo. Film ini berfokus pada kisah cinta pasangan yang berbeda status sosial dan tidak direstui oleh orang tua. Lantas seperti apa cerita lebih lanjutnya? Berikut sinopsis Garis Waktu yang dapat kamu ketahui sebelum menonton filmnya. 

Sinopsis Garis Waktu

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Garis Waktu mengisahkan tentang Senandika atau dipanggil Sena yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai seorang pemuda yang berusaha untuk bertahan hidup setelah tinggal sendirian sebatang kara dengan menjadi seorang penyanyi kafe. 

Kemudian Sena dipertemukan dengan seorang gadis bernama April yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Setelah bertemu dengan April ternyata kehidupan Sena berubah drastis dan ia mulai jatuh cinta dengan April. Hal yang sama juga dirasakan oleh April dan seperti yang terlihat dalam trailer-nya bahwa mereka kemudian menjadi dekat. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Namun cinta mereka harus terhalang oleh restu orang tua April yang tidak setuju anak perempuannya menjalin kasih dengan Sena yang dianggap memiliki status sosial yang berbeda dengan mereka. Apalagi Sena hanya hidup sebatang kara saja. Sementara dalam film ini April digambarkan sebagai seorang gadis keturunan bangsawan yang kaya raya. 

April pun kemudian dikirim oleh ayahnya untuk pergi ke London agar hubungan keduanya merenggang. Saat pergi ke London, April menitipkan Sena kepada sahabat perempuannya bernama Sanya yang diperankan oleh Anya Geraldine yang diceritakan sebagai seorang produser musik. 

Hal itu tentunya sangat cocok bagi Sena yang menyukai dunia musik dan diharapkan April agar Sena bisa menjadi seorang musisi hebat jika dekat dengan Sanya. Dengan begitu sang ayah bisa menyetujui hubungan mereka berdua. 

Sanya pun membantu dan menemani Sena selama April berada di London untuk menjadi musisi yang sukses. Namun ternyata Sanya malah berjalan terlalu jauh dengan Sena yang di mana puncaknya saat April pulang dari London ia harus melihat bahwa kekasihnya sedang bercumbu mesra dengan sahabatnya sendiri. 

Kejadian itu tentunya membuat April terkejut dan merasa telah dikhianati oleh keduanya yang merupakan kekasih dan sahabatnya sendiri. Nah, kira-kira bagaimana ya kelanjutan cerita dari film tersebut? 

Bagi kamu yang penasaran dengan perjalanan cinta segitiga yang dialami oleh April, Sena dan Sannya, saksikan film Garis waktu yang tayang mulai hari ini di bioskop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya