Itaewon Class Bakal Dibuat Remake Versi Jepang

Itaewon Class
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea Itaewon Class bakal dibuat remake versi Jepang. Drama JTBC yang dibintangi oleh Park Seo Joon tersebut dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton pada 2020 lalun.

Tumbuh 5,11 Persen, Ekonomi RI Kuartal I-2024 Lebih Tinggi Dibanding Negara-negara Ini

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 25 Maret 2022, JTBC telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bekerja sama dengan Kakao Entertainment, Kross Pictures dan stasiun TV besar di Negeri Sakura untuk memproduksi remake Itaewon Class versi Jepang.

Sekadar mengingatkan, Itaewon Class mengisahkan cerita sekelompok anak muda yang bekerja sama untuk menantang dunia yang penuh dengan ketidakadilan. Selama tayang di JTBC pada 2020 lalu, drama Korea ini mencetak rekor rating pemirsa terbaik, yakni mencapai 18,3 persen untuk episode terakhirnya. 

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Dengan begitu, Itaewon Class pun menjadi drama JTBC dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah.

Itaewon Class

Photo :
  • Soompi
Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Dibintangi oleh Park Seo Joon and Kim Da Mi, drakor Itaewon Class mendapat banyak pujian karena akting para pemain yang luar biasa dan kisah yang relatable dengan penonton. Tak hanya itu, dialog-dialog di dalamnya, gaya rambut para pemain hingga soundtrack-nya pun turut mencuri perhatian.

Pada 2021 lalu, Itaewon Class juga memenangkan Asian Television Awards untuk kategori Best Drama Series.

Karena drama Korea itu memiliki popularitas tinggi di Jepang, platform komik digital lokal, Piccoma merilis webtoon Roppongi Class. Drama Itaewon Class bahkan bertengger sebagai drama Korea nomor 1 yang ditonton di Netflix Jepang. 

Kini remake Itaewon Class versi Jepang yang diberi judul Roppongi Class telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh sederet aktor top Jepang dan bakal tayang sebanyak 13 episode pada musim panas tahun ini.

JTBC juga belum lama ini mengonfirmasi bahwa drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something in the Rain bakal dibuat remake versi India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya