Tengok Aksi Chris Pine di Film The Contractor, Layak Tonton Gak Sih?

Chris Pine.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Buat kamu yang rindu dengan aksi Chris Pine, film terbarunya The Contractor, sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, mulai hari ini, Jumat, 8 April 2022.

Debut Akting di Dilan 1983: Wo Ai Ni, Ferdy Adriansyah Anak Sule Ketagihan Main Film

Film bergenre action dan thriller ini, merupakan garapan sutradara Tarik Saleh dan diproduseri oleh Josh Bratman, Robert Simonds, Jake Carter, Michael Flynn, Dan Friedkin, serta Jonathan Fuhrman. Menariknya, sang aktor utama, Chris Pine, turut andil memproduseri The Contractor. 

Mengambil latar di Amerika Serikat (AS) dan Berlin, Jerman, film berdurasi 103 menit ini bercerita tentang James Harper (Chris Pine), yang diberhentikan dari U.S. Army Special Forces. Dia dipecat karena memiliki beberapa cedera di tubuhnya, sehingga dianggap tidak layak lagi menjadi bagian dari pasukan khusus. 

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

James pun mengalami kesulitan ekonomi. Hingga akhirnya memutuskan bergabung dengan organisasi kontraktor swasta bersama sahabatnya (Ben Foster), demi menafkahi istri dan satu orang putranya. 

Top Trending: Misteri Kematian Vina, Fortuner Hitam Hadang Ambulan Bawa Pasien Sakit

Mereka berada di bawah komando sesama veteran (Sutherland). Keduanya menjalani misi rahasia di luar negaranya. Harper harus menghindari orang-orang yang mencoba membunuhnya saat kembali menuju ke rumah.

Secara keseluruhan, penonton tidak akan sulit memahami jalan cerita dari film The Contractor ini. Karena alurnya mudah dipahami, bahkan temanya lumayan familiar layaknya film-film action bertema serupa. Namun, tentu saja, penonton akan tetap disuguhkan dengan aksi memukau Chris Pine dan kawan-kawan. 

Selama beberapa menit pertama, kamu akan diberi 'napas' sebelum akhirnya disuguhkan dengan berbagai ketegangan. Buat kamu pecinta film action, mungkin tidak akan asing dengan jalan cerita yang disuguhkan. 

Tapi jangan khawatir, kamu tetap tidak akan bosan, karena beberapa alurnya tetap tidak tertebak dan membuatmu berhenti bersandar di kursi, karena jalan ceritanya yang semakin menarik dan membuat penasaran. 

Layaknya film-film action di mana para pemainnya membawa senjata dan tak segan untuk membunuh satu sama lain, tetapi ada beberapa pesan moral yang begitu menyentuh yang bisa diambil dari film The Contractor ini. 

Pertama, meski para pemain terlibat dalam aksi kriminal yang kejam, film ini menunjukkan kasih sayang yang begitu besar terhadap keluarga masing-masing. Mereka rela berkorban dan melakukan segala cara demi bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. 

Kedua, meski The Contractor sama seperti film-film action lain yang tak segan membunuh siapapun yang mengancam, sisi religius begitu kental ditunjukkan dalam film ini. Salah satu yang menggemaskan adalah, mereka tidak pernah melewatkan berdoa sebelum makan, bagaimana pun situasinya. 

Selain Chris Pine, film ini turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood ternama lainnya. Di antaranya, Gillian Jacobs, Ben Foster, Kiefer Sutherland, Eddie Marsan, Florian Munteanu, Nina Hoss, Tait Fletcher, Fares Fares, JD Pardo, Alexej Manvelov, dan Tyner Rushing. 

Dari 1-10, VIVA memberikan nilai 7 untuk aksi Chris Pine dan kawan-kawan. Bagaimana, sudah tidak sabar menonton aksi memukau Chris Pine? Saksikan film The Contractor di bioskop mulai hari ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya