8 Anggota The Avengers Terburuk Sepanjang Masa

Film The Avengers.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bagi para pecinta film Marvel di Marvel Cinematic Universe atau MCU pasti sudah tak asing lagi dengan the Avangers. 

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

The Avangers adalah sebuah kelompok superhero atau pahlawan super kuat yang ada di MCU, yang beranggotakan pahlawan - pahlawan super. Pada film the Avangers, anggotanya adalah Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow, dan Hawkeye. Namun, pada komik, the Avangers memiliki beberapa anggota lainnya. Namun, tak semua Avangers ternyata kuat dan baik. Ada pula anggota Avangers yang kurang disukai karena sifatnya, atau kekuatannya tak yang seberapa. 

Simak 8 anggota Avangers terburuk sepanjang masa : 

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk, Airlangga Singgung Justru Banyak Negara Mengapresiasi 

Film The Avengers.

Photo :
  • U-Report

1. Sandman

Mahfud MD Setuju dengan JK soal Pemilu 2024 Sangat Buruk Sepanjang Sejarah

Awalnya, Sandman memang lah jahat dan sempat menjadi musuh Spider-man. Namun, setelah dikalahkan, ia berbalik menjadi baik dan bergabung bersama the Avangers. Namun, banyak yang tak setuju dan berkata bahwa Sandman sebenarnya tidak terlalu kuat dan tidak cocok untuk menjadi anggota the Avangers. 

2. Justice

Justice atau juga biasa disebut Marvel Boy memiliki nama asli Vance Astrovik. Ia adalah seorang mutan yang memiliki kekuatan telekinesis. Sebenarnya Justice memiliki kemampuan yang lumayan kuat, namun pada awal ia bergabung dan menggunakan kekuatannya, ia sering kali mimisan atau mengeluarkan darah dari hidung sehingg ia tidak bisa menggunakan kekuatannya dengan maksimal. 

3. Sentry

Sentry memiliki nama asli Bob Reynolds memiliki kekuatan mirip seperti Captain America. Ia juga meminum cairan yang membuat Captain America kuat. Sebenarnya, para fans menyukai kekuatan Sentry karena cara bertarungnya yang hebat. Namun, "iman" yang dimiliki oleh Sentry sangat lemah sehingga dia tanpa sadar memiliki aspek jahat dalam dirinya yang bernama The Void. Ketika the Void muncul, hal chaos terjadi dan memakan banyak korban. Maka dari ini Sentry termasuk salah satu Avangers terburuk.

4. Swordsman

Seperti namanya, Swordsman memiliki kekuaatan sebagai ahli pedang. Ia juga dapat ditemui pada series Hawkeye. Memiliki nama asli Jack Duquesne, ia temasuk mentor Hawkeye. Meski sangat hebat dalam memainkan pedang, Jack hanyalah manusia biasa dan tidak memiliki kekuatan superhero lain. Jack mendapatkan kemampuan menggunakan pedang itu karena sempat berlatih sebagai seorang atlet cabang olahraga anggar, sehingga keahliannya sudah sangat profesional. 

Banyak Marvel Lovers yang berkata bahwa Swordsman tak cocok berada di the Avangers karena ia pernah menjadi jahat dan kemapuannya "hanya" bermain pedang. 

5. Stingray

Stingray yang memiliki nama asli Walter Newell adalah seorang oceanografer. Ia membuat costum armour berwarna merah - putih bersayap yang bisa membuatnya berenang di dalam air dengan sangat cepat dan kekuatan super. Namun, sebenarnya ia tidak berkontribusi terlalu banyak di the Avangers. Bahkan, Tony Starks pernah menuduh Walter mencuri teknologinya demi membuat kostum Stingray tersebut. 

6. Starfox

Harry Styles

Photo :
  • instagram.com/dunkirkmovie

Masih ingat dengan credits scene dalam film Eternals yang memperkenalkan seorang laki-laki bernama Starfox? Ya, Starfox, yang diperankan oleh Harry Styles, adalah anggota the Avangers di komik. Ia adalah adik dari sang Titan, Thanos. 

Eros diketahui memiliki kekuatan manusia super, seperti daya tahan, metabolisme, dan kekuatan regeneratif.  Dia juga kebal terhadap penyakit terestrial, sehingga dia praktis disebut makhluk abadi. Tidak hanya itu, Eros juga menua jauh lebih lambat daripada kebanyakan humanoid. Diprediksi dia berusia lebih dari 1000 tahun. Ia bergabung dengan Avangers, namun sebenarnya ia tidak memiliki "kuatan" yang benar benar super". Maka dari itu banyak yang heran mengapa Starfox bisa menjadi anggota the Avangers. 

7. Doctor Druid

Doctor Druid adalah mantan anggota the Avangers yang paling dibenci, karena pengkhianatannya. Mempunyai nama asli Anthony Ludgate, Doctor Druid adalah seorang genius yang menamatkan gelar masternya sebagai ahli psikologi dan psikiater di Universitas Harvard. Ia adalah keturunan penyihir Druid, makanya ia banyak menghabiskan waktu untuk mencari ilmu Okultisme. Bahkan, ia diangkat menjadi pemimpin the Avangers. 

Para Marvel Lovers tidak menyukai Doctor Druid karena ia berada di bawah pengaruh penjahat penjelajah waktu Kang Nebula yang ingin menghancurkan the Avangers. 

8. Jack of Hearts

Jack of Hearts mungkin jarang terdengar namun ia adalah salah satu superhero yang bergabung di the Avangers. Ia mendapatkan kekuatannya setelah disiram oleh cairan Zero Fluid, oleh ayahnya sendiri yang mana adalah seorang ilmuwan. Ibunya juga ternyata adalah ras Alien. 

Jack memiliki stamina dan kekuatan yang melebihi manusia biasa. Namun, banyak yang tak setuju mengapa ia bisa bergabung dengan the Avangers karena kekuatannya yang "biasa - biasa saja". 

Nah, itu lah tadi 8 anggota the Avangers yang terburuk sepanjang masa. Siapa di antara mereka yang paling "buruk"?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya