Ngaku Penakut, Tara Basro Alami Gangguan Saat Syuting Pengabdi Setan 2

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA – Tara Basro dipercaya untuk kembali membintangi sekuel film Pengabdi Setan yakni Pengabdi Setan 2 yang akan rilis pada 4 Agustus mendatang. Dalam film tersebut, Tara beradu akting dengan Endy Arfian, Ayu Laksmi, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, dan yang lainnya.

Pemprov DKI Bakal Bangun Rusun di Tanjung Priok untuk Warga Eks Kampung Bayam

Saat ditemui awak media, Tara Basro mengungkapkan beberapa hal terkait film Pengabdi Setan 2, salah satunya adalah lokasi syutingnya yakni di rumah susun. Ternyata, rumah susun itu sudah kosong dan tidak berpenghuni selama 15 tahun. Syuting di Rusun tersebut, ternyata menjadi tantangan tersendiri yang dirasakan Tara.

"Ini set tempatnya berbeda banget sama yang pertama. Kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun. Pas nyampe di set 'Ini yang benar aja nih harus syuting di sini'. Seru banget di Rusun ini, banyak sekali yang bisa dieksplor," kata Tara Basro di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Kamis, 16 Juni 2022.

Viral Rumah Penampungan Pengungsi Rohingya di Sidoarjo Dirusak Orang Tak Dikenal

“Tantangannya mungkin secara set kali ya, karena setnya ini di rusun. Kalau film pertama kan di rumah, jadi mungkin kalau serem ya cuma di rumah itu aja, kalau rusun kan kemanapun kita pergi semuanya serem dan karena udah lama gak ditempatin jadi berasa banget hawa dinginnya jadi tantangannya palingan di set, apalagi saat hujan badai itu berasa banget,” katanya menambahkan.

Tara kemudian mengaku bahwa dirinya adalah orang yang penakut, maka tantangan syuting di Rusun tak berpenghuni pun semakin terasa. Saking penakutnya, Tara sampai minta ditemani saat hendak melakoni sebuah adegan.

Atap Ambruk, Pemprov DKI Ungkap Rusun Marunda Blok C Sudah Tak Layak Huni

“Iya penakut banget. Pas di set aja tuh gue kemana-mana ditemenin bener-bener sepenakut itu. Ya apalagi pas adegan sendirian di tangga kayak mikir ‘ini berapa lama lagi ya adegannya’ jadi masih lumayan kebantu,” kata Tara.

Meski begitu, Tara merasa sangat beruntung karena ia tidak mengalami gangguan apapun dan tidak mengalami hal yang tidak diinginkan selama proses syuting berjalan. 

“Untungnya aku gak pernah ngerasain aneh-aneh,” kata Tara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya