Shawn Mendes Jadi ‘Buaya’ dalam Film Lyle, Lyle, Crocodile

Shawn Mendes sebagai pengisi suara dalam film Lyle, Lyle, Crocodile
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @shawnmendes dan youtube Sony Pictures Canada

VIVA Showbiz – Shawn Mendes kini berkecimpung dalam industri film. Namun perannya dalam film bukan untuk berakting, melainkan menjadi pengisi suara di film live action/animasi berjudul Lyle, Lyle, Crocodile. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini Shawn mengisi suara karakter utama, si buaya bernama Lyle. Dalam trailer filmnya, Lyle ditemukan sedang menyanyi di bath tub. Maka dari itu tak heran jika Shawn dipilih sebagai pengisi suara karakter Lyle.

Tak cuma mengisi suara tokoh, Shawn juga bekerja sama dengan komposer Benj Pasek dan Justin Paul untuk menciptakan lagu-lagu di film ini. Kedua komposer tersebut merupakan orang di balik kesuksesan film musikal The Greatest Showman dan La La Land.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

film Lyle. Lyle, Crocodile

Photo :
  • tangkapan layar youtube Sony Pictures Canada

Dilansir VIVA dari People, penyanyi asal Kanada ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa cocok dengan tokoh Lyle sehingga semuanya terasa natural. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Yang benar-benar menakjubkan yakni Lyle sebagai karakter yang bisa bernyanyi, jadi aku merasa sangat nyaman memainkan karakternya. Aku bisa melakukan yang terbaik ditambah aku merasa cocok dengan cerita dan karakternya, begitu terasa natural,” tutur Shawn.

Walaupun sudah lama terjun di dunia musik, bagi Shawn menulis lagu untuk sebuah film merupakan sebuah tantangan tersendiri baginya.

Ia mengatakan, “membuat musik untuk film seperti ini bersama mereka adalah proses yang sangat menginspirasi.”

“Bagian tersulitnya yaitu ketika kamu bernyanyi untuk sebuah film, bukan untuk album sendiri, kamu benar-benar harus merasakan nuansa emosi di balik setiap lirik dan nada serta mencocokkannya dengan karakter yang digambarkan di layar. Ini merupakan sebuah pengalaman,” sambung panjang lebar pelantun Treat You Better ini.

Shawn Mendes

Photo :
  • instagram.com/shawnmendes

Melalui film Lyle, Lyle, Crocodile, Shawn berharap dapat menginspirasi orang-orang yang dicintainya serta anak-anak di masa depan. Pria kelahiran 8 Agustus 1998 ini senang bisa ikut andil dalam Lyle, Lyle, Crocodile.

“Film ini sangat menarik karena benar-benar untuk semua kalangan, apakah itu anak-anakku suatu hari nanti, atau keluarga dan teman-temanku sekarang. Aku sangat senang menjadi bagian dari sesuatu yang mengandung pesan positif dan memungkinkanku untuk mengekspresikan musikku melalui film,” tutur Shawn.

Lyle, Lyle, Crocodile bercerita tentang keluarga Primm pindah ke New York dan putra mereka yang bernama Josh berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah dan teman-teman barunya. Perjuangan Josh dengan kehidupan barunya dibantu oleh Lyle, seekor buaya yang suka berendam dan bernyanyi. Rencananya film ini akan dirilis di bioskop pada Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya