Jadi Suami Istri di Film, Jihane Almira Bilang Kevin Julio Malu-malu

Jihane Almira.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Aktris Jihane Almira kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul How Are You, Really? Dalam film yang diproduksi oleh KlikFilm Productions itu, Jihane beradu akting dengan Jeff Smith dan dan Kevin Julio.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

How Are You, Really? bercerita tentang tokoh Rendra yang berprofesi sebagai seniman tato. Rendra memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong karena melihat ayahnya selingkuh. Karena merasa kecewa, Rendra meninggalkan orangtuanya dan membangun hidupnya sendiri dengan sifat yang semakin dingin dan pendiam. 

Hanya Mirah, perempuan bersuami pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra yang sejak awal bertemu, mereka selalu bersikap ramah,  Rendra diam-diam jatuh hati. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Di sisi lain, suami Mirah yang bernama Wisnu merupakan pekerja kantoran yang berpenampilan rapi, ramah pada semua orang dan romantis. Sampai suatu hari, Rendra melihat Wisnu berselingkuh dengan Ayang, perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra. Tidak tega melihat Mirah dikhianati Wisnu, Rendra akhirnya memberi tahu Mirah tentang perselingkuhan Wisnu. Namun, Rendra kaget karena Mirah tahu perselingkuhan suaminya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada saat konferensi pers virtual pada Rabu malam, 13 Juli 2022, Jihane dan Kevin blak-blakan mengenai cara mereka membangun chemistry untuk menjadi sepasang suami istri bernama Mirah dan Wisnu.

Untuk membangun chemistry, Kevin menceritakan, dia dan Jihane banyak mengobrol dan menentukan arah yang enak untuk peran yang mereka mainkan. Tentu saja dibantu juga oleh sutradara yakni Hanny Saputra.

“Kevin kan orangnya malu-malu ya, jadi suka menyendiri gitu kan. Apa terintimidasi enggak tau juga. Gimana Vin?” kata Jihane sambil tertawa.

“Kita ngobrol banyak aja sih, terus enaknya gimana. Saya mengikuti aja, sekaligus arahannya Pak Hanny,” kata Kevin menambahkan.

Film How Are You, Really? sudah bisa disaksikan di platform digital, KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya