Jennie BLACKPINK Siap Adu Akting di Serial HBO ‘The Idol’

Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Desas-desus Jennie BLACKPINK akan terjun ke dunia peran akhirnya terjawab sudah. Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 muncul dalam trailer serial HBO berjudul The Idol. Serial garapan musisi The Weeknd ini baru saja merilis trailernya pada 17 Juli 2022.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Pada tahun lalu Jennie terlihat makan bersama The Weeknd. Maka dari itu, penggemar berspekulasi akan ada kolaborasi antara kedua belah pihak. Kini rasa penasaran penggemar membuahkan hasil. Dalam serial The Idol Jennie dikabarkan bakal tampil dalam beberapa adegan.

The Weeknd.

Photo :
  • Instagram @theweeknd
Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Walaupun YG Entertainment, agensi yang menaungi Jennie, belum memberikan konfirmasi perihal ini, para penggemar sudah tak sabar menonton debut akting pelantun lagu Solo ini. Hal tersebut dibuktikan dengan namanya yang menjadi trending topic di media sosial Twitter. Ia juga menyabet gelar sebagai Idol Kpop pertama yang membintangi serial Hollywood. 

Serial The Idol menceritakan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (dimainkan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin hubungan spesial dengan seorang pemimpin sekte misterius (diperankan oleh The Weeknd). Selain mereka, serial ini juga dimainkan oleh sederet bintang seperti Troye Sivan, Debby Ryan, Hari Nef, Steve Zissis, dan Rachel Sennott.

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea

Hingga saat ini, belum ada tanggal resmi kapan The Idol akan ditayangkan. 

Natasha Rizky

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Natasha Rizky comeback ke dunia akting dengan membintangi film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA). Dalam film itu, Natasha beradu akting dengan sang sahabat, Citra Kirana

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024