Innalillahi, Indra Birowo Bawa Kabar Duka

Indra Birowo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus komedian Indra Birowo tengah berduka atas kehilangan ayahandanya pada hari ini, Jumat, 29 Juli 2022. Duka mendalam dirasakan Indra Birowo lantaran harus merelakan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut diungkap oleh akun instagram Devi Waluyo melalui keterangan di instagram story. Dengan latar belakang hitam, tulisan putih yang menjelaskan kabar akan kepergian ayahanda Indra Birowo seolah begitu menyayat hati.

"Jenazah Alm Bapak H Wargandi Suryo Bin Sarya ayahanda dari Indra Birowo," tulis keterangan di instagramnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Devi Waluyo lantas melanjutkan bahwa jenazah akan segera diantar ke ruang duka untuk nantinya dimakamkan di liang lahat. Rencananya, ruang duka di salah satu rumah sakit di Jakarta akan menjadi tempat disemayamkannya mendiang ayah Indra Birowo.

"Malam ini akan disemayamkan di Ruang Duka Mawar, RSPAD," tulisnya sembari menyematkan emoticon bertanda tangan menangkup.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Keterangan tertulis tersebut sekaligus menyematkan akun instagram Indra Birowo, sang istri serta keluarga lainnya. Meski begitu, belum ada penjelasan lebih lanjut akan penyebab mendiang meninggal dunia di usia 85 tahun.

Akun instagram Indra Birowo juga tak menerangkan apapun soal tempat jenazah ayahandanya akan dimakamkan nanti. Namun, Devi Waluyo berharap agar keluarga diberi ketabahan serta mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA.

"Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta senantiasa diberikan ketabahan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan," tandas Devi Waluyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya