5 Pasangan Aktor Hollywood Ini Pilih Bercerai Usai Main Film

Film Tom Cruise
Film Tom Cruise
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz –  Ada beberapa aktor Hollywood yang bercerai lantaran ia bermain di sebuah judul film. Hal ini karena bermain peran dalam sebuah film maupun serial memang memerlukan komitmen yang kuat dari para pemerannya. Hal ini karena jadwal syuting yang sangat ketat, ditambah dengan situasi yang memerlukan kontrol emosional yang baik dari para bintangnya. 

Misalnya, ketika sepasang aktor dan aktris harus berperan sebagai pasangan di film, akan sulit untuk menahan untuk tidak saling jatuh cinta dengan lawan mainnya. Terlebih bila mereka tidak mempunyai komitmen yang kuat. Jangankan pasangan aktor Hollywood yang masih pacaran, yang sudah menikah juga banyak yang cerai karena sebuah film. 

Ketertarikan satu sama lain yang terbangun karena menghabiskan waktu bersama-sama dengan intensitas kontak yang tinggi, kadang membuat para aktor lupa bahwa mereka sudah menikah. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aktor Hollywood yang bercerai karena film, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston & Brad Pitt

Jennifer Aniston & Brad Pitt

Photo :

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dulunya merupakan pasangan yang sangat serasi dan dikenal dengan julukan "Britneyston". Pada tahun 2000-an, mereka memiliki banyak penggemar karena dianggap sebagai pasangan paling diinginkan di kelas Hollywood. Sayangnya, bagaimanapun, pasangan itu harus bercerai setelah lima tahun menikah. 

Rumor mengatakan bahwa pasangan itu bercerai karena Brad Pitt tidak dapat menahan pesona Angelina Jolie, yang merupakan lawan mainnya dalam film tersebut pada saat itu Mr. & Mrs. Smith (2005). Desas-desus itu dikonfirmasi ketika Pitt dan Jolie difoto sedang berlibur di Afrika sebulan setelah proses perceraian Aniston.