Cerita Seru Pemain Jo Sahabat Sejati, Beradu Akting dengan Kuda

Film Jo Sahabat Sejati
Film Jo Sahabat Sejati
Sumber :
  • IG @cinema.21

VIVA Showbiz – Jo Sahabat Sejati adalah film Indonesia terbaru yang akan rilis pada 11 Agustus 2022. Uniknya dalam film ini tokoh utamanya diperankan oleh seekor binatang yakni kuda. Lantas, bagaimana para pemain bisa beradu akting dengan seekor kuda?

Amanda Latif yang berperan sebagai Lisa mengaku tidak merasa kesulitan ketika beradu akting dengan seekor kuda. Mengingat dirinya yang juga merupakan produser sekaligus penulis cerita dari film ini sudah mengetahui arah cerita filmnya.

“Saya ngerasa enggak akting dia buat sesuai cerita. Antara saya dan Jo dan pemain lain terjalin komunikasi. Kami buat film ini pakai hati. Persahabatan bukan hanya cerita di syuting juga bersahabat. Komunikasinya lebih ke kontak batin,” kata dia dalam press conference di XXI Epicentrum Jakarta, Senin 8 Agustus 2022.  

Namun diakui oleh Amanda Latif, dia harus bisa menjaga mood dari Arjuna, kuda yang menjadi bintang utama dari film ini. 

Konpers Film Jo Sahabat Sejati

Konpers Film Jo Sahabat Sejati

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Tantangan sulit adegan dalam film saya harus sesuaikan mood kuda saya selalu berusaha one take oke. Bermain total dan meminimalisir kesalahan biar one take oke,” ungkap dia.

Sementara itu, Ismu Tanjung yang berperan sebagai Guru SMP bernama Arif mengaku tantangan beradu akting dengan kuda adalah ketika melakukan pendekatan pada hewan tersebut.