The Next 365 Days, Akhir Kisah Massimo dan Laura Tayang Hari Ini

Film 365 Days.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Film The Next 365 Days dijadwalkan akan tayang hari ini, Jumat 19 Agustus 2022, di layanan streaming Netflix. Film ketiga dari trilogi 365 Days tersebut akan menjadi jawaban hubungan Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna-Maria Sieklucka) kedepannya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

365 Days adalah trilogi dari adaptasi novel karya Blanka Lipunska. Film bergenre erotic thriller ini disutradarai dan ditulis kembali oleh Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes.

365 Days sempat membuat heboh dan penasaran para penontonnya. Disamping banyaknya adegan panas, bagian akhir film selalu menimbulkan pertanyaan yang membuat penonton tidak sabar menanti kelanjutannya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

365 Days 

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebelum The Next 365 Days, cerita Massimo dan Laura bermula di 365 Days. Di mana pertemuan Massimo dan Laura digambarkan sebagai momen yang tidak pernah terbayangkan. Mereka berujung pada persiapan pernikahan yang telah dinanti-nanti.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Kemudian, Massimo dan Laura resmi menikah dalam 365 Days 2 atau 365 Days: This Day. Kehidupan setelah pernikahan tidak berjalan mulus seperti yang mereka inginkan.

Rumah tangga Massimo dan Laura penuh konflik hingga akhirnya Laura kabur dari rumahnya. Ia bertemu dengan Adriano Toricelli, yaitu saudara kembar Massimo yang jahat.

Film 365 Days.

Photo :
  • IMDb

Di bagian akhir film 365 Days 2, Laura dalam keadaan terancam karena bertemu dengan Adriani dan Anna, mantan kekasih Massimo. Laura ditembak oleh Anna dan terbaring lemas dalam pelukan Massimo.

Dalam trailer singkat yang diris beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa Massimo sedang berada di sebuah pemakaman.

Namun di akhir trailer diungkapkan bahwa Massimo ternyata sedang mengunjungi makam saudara kembarnya yaitu Adriano.

Film 365 Days.

Photo :
  • IMDb

Tampaknya, nyawa Adriano tidak dapat diselamatkan setelah mendapat tembakan dari Massimo yang merasa Laura dalam situasi berbahaya saat itu.

Dalam trailer The Next 365 Days, Laura juga tampak dalam kondisi yang baik. Ia juga menyebutkan seolah mendapatkan kesempatan kedua untuk hidupnya.

Massimo juga kembali mempertanyakan perihal kejadian Laura kabur bersama Nacho (Simone Susinna). Mereka kembali terlibat pertengkaran dan rumah tangganya berada di ujung tanduk.

"Apakah kamu akan kembali baby girl," kata Massimo di akhir trailer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya