Puasa Seks Demi Peran Film, Andrew Garfield Kewalahan

Andrew Garfield
Sumber :
  • Instagram @andrewgarfield.87

VIVA Showbiz – Andrew Garfield mengungkapkan metode aktingnya yang dianggap jitu, meski nampaknya terdengar kurang menyenangkan. Salah satu teknik yang dijalaninya yaitu dengan menghindari sesi bercinta selama beberapa waktu agar performa aktingnya maksimal.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Metode akting tidak pernah jauh dari berita utama karena teknik ini tampaknya mengumpulkan banyak dukungan di Hollywood. Andrew Garfield termasuk salah satu aktor yang memiliki metode akting khusus dan percaya peran besar dari metode tersebut mampu membuat aktingnya kian optimal.

“Saya agak terganggu oleh kesalahpahaman, saya agak terganggu oleh gagasan bahwa 'metode akting adalah omong kosong,'” kata aktor berusia 39 tahun itu kepada Marc Maron, dikutip dari laman Hollywood Reporter, Selasa 23 Agustus 2022.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Garfield membeberkan bahwa menggunakan metode untuk memerankan seorang pendeta Yesuit abad ke-17 dalam film Silence karya Martin Scorsese tahun 2016. Dia mengungkapkan bahwa selama enam bulan, dia berpuasa untuk menurunkan berat badan, yang membuatnya berlawanan dengan Adam Driver dan Liam Neeson.

Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Photo :
  • Sony Pictures/Columbia Pictures
Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

“Saya memiliki pengalaman spiritual yang luar biasa. Saya melakukan banyak latihan spiritual setiap hari, saya menciptakan ritual baru untuk diri saya sendiri. Saya puasa selama enam bulan, dan banyak berpuasa, karena saya dan Adam harus menurunkan banyak berat badan,” jelas mantan kekasih Emma Stone itu.

Lebih dalam, aktor asal Los Angeles itu juga mengaku sempat kewalahan lantaran metode aktingnya berpantangan pada seks. Hal itu menjadi pengalaman berbeda baginya meski berat, namun berhasil dilaluinya.

“Itu sangat keren, kawan. Saya memiliki beberapa pengalaman trippy yang cukup liar karena kelaparan akan seks dan makanan pada waktu itu," bebernya lagi.

Menurut pemain The Amazing Spiderman itu lagi, banyak orang justru menilai metode akting bukan hal besar dan tepat dijalani. Padahal di mata aktor 39 tahun ini, metode akting membuatnya lebih jujur dalam memerankan banyak adegan di film.

Andrew Garfield dan Emma Stone

Photo :
  • Daily Mail

"Ini sebenarnya hanya tentang hidup jujur ??dalam keadaan yang dibayangkan, dan menjadi sangat baik kepada kru secara bersamaan, dan menjadi manusia normal, dan mampu menjatuhkannya saat Anda membutuhkannya dan tetap berada di dalamnya saat Anda ingin tinggal di dalamnya," jelas pemain Tick, Tick, Boom itu.

Aktor yang muncul untuk nominasi Emmy-nya dalam seri terbatas FX Under the Banner of Heaven itu membahas topik tersebut saat berbicara tentang sebuah 'ujian' yang dia lakukan untuk akting dengan Ryan Gosling. Keduanya berakting bersama untuk kemungkinan adaptasi dari The Amazing Adventures of Kavalier & Clay karya Michael Chabon.

Kala itu, Garfield mengaku merasakan pengalaman berbeda usai berakting dengan pelatih akting Gosling, Greta Seacat. Pelatih itu juga pernah bekerja dengan Laura Dern, Jessica Lange dan Michelle Williams.

“Dia (Ryan) masih hidup, dia tidak peduli melakukannya dengan cara yang sama berulang-ulang. Dia mendengarkan, dia sangat hadir, dia spontan, dia mengejutkan, dia tidak berusaha menjadi seperti itu,” kata Garfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya