Lihat Reaksi Penonton Film Miracle In Cell No 7, Bikin Pemain Senang

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz – Usai mengaduk-aduk perasaan pecinta film di wilayah Jakarta dengan derai air mata dan gelak tawa, para pemain film Miracle In Cell No 7 menghampiri warga Bandung. Berlokasi di CGV The Kings Plaza, Vino G Bastian, Graciella, Indro Warkop, Bryan Domani, dan Tora Sudiro ikut nonton bareng film Miracle In Cell No 7.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, tak kurang dari 500 penonton mulai dari anak-anak sampai orang tua, hadir sejak sore hari.

Derai tawa dan kucuran air mata kembali hadir di dalam bioskop. Dengan beragam reaksi tersebut, para pemain Miracle In Cell No 7 merasa sangat senang.

Tembus 6,7 Juta Penonton, Agak Laen Masuk 3 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

"Terima kasuh sudah mendukung film Miracle In Cell No 7. Senang melihat penonton bisa ikut merasakan apa yang terjadi di film ini. Kerja keras kami selama syuting, rasamya terbayar semua," ujar pemeran Dodo dalam film Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian.

Cast film Miracle In Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop. Menurutnya, melihat penonton ikut hanyut dalam cerita film ini membuat dirinya merasa senang. Indro mengaku, ia bersama tim telah mengerjakan  film Miracle In Cell No 7 dengan sepenuh hati.

“Apa yang kami kerjakan dengan hati, semuanya akan sampai ke hati. Yuk ajak teman-teman nonton ke bioskop," ucapnya.

“Senang banget saat menyaksikan reaksi penonton di setiap adegan yang ada di film Miracle In Cell No 7. Ada yang nangis, bahkan sampai sesenggukan. Ada yang ketawa. Pokoknya senang banget," tambah Tora.

Andmesh Kamaleng dan para cast-sutradara Miracle in Cell No 7

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan segera tayang di bioskop tepatnya pada tanggal 8 September 2022.

Film Miracle In Cell No 7 merupakan remake dari film box office asal Korea Selatan dengan judul sama. Film tersebut di-remake di Indonesia di bawah naungan rumah produksi Falcon Pictures. 

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea.

Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya