Bersanding dengan Julia Roberts, Maxime Bouttier Nge-Gym 4 Bulan

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier sempat membuat publik terkejut dengan penampilannya beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts dalam film Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, Maxime Bouttier berperan sebagai sosok Gede, petani rumput laut asal Bali, Indonesia.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Maxime Bouttier kemudian bertemu dengan Lily anak dari David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts). Lily dan Gede kemudian jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Untuk memerankan Gede, Maxime Bouttier mengaku harus membentuk ototnya di gym selama 4 bulan lamanya. Scroll lagi ya.

"Dia petani yang sangat charming yang build banget soalnya ada shirtless scene. Aku nge-gym 4 bulan dan seperti ini penampilannya," kata dia dalam roundtable Ticket to Paradise di Plaza Indonesia, Rabu 14 September 2022.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan pemain Ticket to Paradise

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Lebih lanjut, diungkap Maxime, dirinya begitu suka dengan karakter Gede. Hal ini karena sosok Gede yang digambarkan sebagai sosok yang super charming dan wise. Serta Gede diceritakan sebagai sosok yang menyukai alam dan budaya.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Ini film fictional yang kita ingin entertain audience. Jadi, Gede menurut aku super charming harus wise sekali dan bener-bener interest dengan nature dan culture-nya. Jadi aku rasa itu yang aku sukai dari Gede," ungkap Maxime.

Tidak hanya itu saja, dirinya butuh waktu 2 hingga 3 bulan untuk mempersiapkan karakter Gede, yang digambarkan sebagai petani rumput laut. Namun dirinya bersyukur bahwa kehidupannya di Bali saat sekolah membantunya untuk membangun karakter tersebut.

Maxime Bouttier.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

"Hal baru pelajari petani seaweed sih, aku enggak pernah. Dan aku di lingkungan itu. Pas di Bali, pas school trip sekolah Perancis, kita suka ke pantai dan kita pelajari biasanya petani di laut, petani di sawah, kita di gunung untuk pelajari prosesnya apa benefitnya. Jadi untuk mendalami karakter itu hal baru tapi juga mengingatkan aku di zaman sekolah aku. Persiapannya 2-3 bulan untuk persiapan Gede," ujar Maxime Bouttier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya