Nonton Trailer Film Until Tomorrow, Deva Mahenra Menangis

Deva Mahenra.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Aktor ternama Deva Mahenra, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Until Tomorrow. Film itu diangkat dari kisah nyata cinta antara Alan Tito dan Sarah, yang sempat viral di media sosial. Kisah cinta yang dibarengi dengan ujian hidup.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Selain Deva, film Until Tomorrow juga dibintangi oleh Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Sementara kursi sutradara diisi oleh Hadrah Daeng Ratu. Film Until Tomorrow akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 29 September 2022. Scroll yuk untuk selengkapnya.

Pada saat wawancara ekslusif dengan VIVA, Deva Mahenra mengaku menangis pada saat pertama kali menonton trailer film Until Tomorrow. Deva merasa sangat tersentuh dengan trailer film tersebut.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Ketika kita rilis official trailer sama teman-teman cast, gue sampe nangis karena udah lama gak nonton teaser gua sendiri dan gua nangis,” kata Deva Mahenra belum lama ini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Sebelumnya, Deva sudah merasa sangat sedih pada saat membaca skenario, perasaan sedih itu kembali muncul pada saat melihat trailer filmnya. Dalam film produksi Unlimited Production itu, Deva berperan sebagai tokoh utama bernama Haka.

“Benar-benar tersentuh karena apa yang gue baca di skenario itu bisa kembali menyentuh gue. Gue harap ketika nanti filmnya tayang teman-teman bisa merasakan bukan patah hatinya bukan kesedihan tapi justru bertahannya, harapannya, perjuangannya, teman-teman bisa dapat itu,” 

Deva berharap, penonton nantinya dapat mengambil pesan positif dari film Until Tomorrow. Menurut Deva, film Until Tomorrow membawa pesan tentang jangan pernah berhenti berjuang untuk orang yang dicintai dan disayangi.

“Dalam situasi apapun ketika kita menyayangi seseorang, keluarga kita, ya kita gak boleh nyerah,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya