Film Sri Asih Segera Tayang, Bumilangit Terus Lakukan Pendekatan

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Film Sri Asih akan tayang pada 6 Oktober 2022. Untuk menggaungkan hal tersebut, Bumilangit melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari para pemeran yang mengunjungi beberapa kotam sampai diskusi bersama penggemar.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Seperti yang mereka lakukan dalam acara Toys & Comic Land di Gramedia BSD yang akan berbagi mengenai sejarah Sri Asih, dari komik kemudian diangkat ke layar lebar. Seperti apa keseruannya? Scroll lebih lanjut.

Film Sri Asih ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia karya R. A. Kosasih. Film layar lebarnya disutradarai Upi dan dibintangi Pevita Pearce.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Deretan cast dan penggarap film Sri Asih

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Momen ini memang cocok untuk promosi bareng-bareng komik baru yang akan diterbitkan dan film Sri Asih biar bisa ketemu sama calon penonton dan pembaca karya kami baik film maupun komik atau merchandise lainnya," kata Rizqi Rinaldy Mosmarth selaku Managing Editor Bumi Langit di Gramedia BSD, Tangerang Selatan.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Acara tersebut akan digelar pada Minggu, 18 September 2022 mulai pukul 14.00. Ada Imansyah Lubis, Rizqi R Mosmarth dan Fauzia Ramadhanti yang akan menghadiri bincang-bincang tersebut.

"Selain lewat booth akan ada diskon, lalu membuka kesempatan untuk jadi rakyat bumilangit. Kemudian sesi khusus talkshow bahas Sri Asih. Perjalanan dari komik ke film dari 1954 Pak Kosasih sampai sekarang dikembangkan sebelum jadi film," ujar Rizqi.

Toys & Comic Land

Toys & Comic Land

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Acara Gramedia x BRI Toys & Comic Land diadakan dalam rangka menciptakan ruang kreasi serta apresiasi untuk para pecinta komik dan mainan. Dengan mengangkat tema Pop Culture, mereka mengajak berbagai latar belakang seperti penerbit, media, komunitas, hingga kolektor untuk ikut serta merayakan kecintaan para penggemar terhadap komik dan mainan.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan line up musisi, konten kreator, idol dan seniman komik, seperti Hiroaki Kato, Chris Adrian Yang, Friday Noraebang, Ario Anindito, Yudhistira Israel, Inayma, Clarissa Punipun, Nessie Judge, Daniel “Chuseyo”, dan Aninditha Cahyadi. Tidak hanya itu, Komunitas Action Figure Indonesia, Asosiasi Komik Seluruh Indonesia juga turut meriahkan acara ini.

"Gramedia bersama dengan penerbit, brand toys, media, kolektor, dan komunitas akan memberikan pengalaman yang menarik, dan mengagumkan, kepada para pelanggan dan penggemar untuk merayakan kecintaan mereka pada komik dan mainan," kata Heri Darmawan selaku Marketing & Merchandising Director Gramedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya