Rilis Film Dokumenter, Selena Gomez Ungkap Sisi Rapuhnya

Selena Gomez
Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Film Dokumenter dari Selena Gomez berjudul Selena Gomez: My Mind and Me akan diluncurkan pada 4 November melalui AppleTV+. Dilansir dari Collider, film ini digarap oleh Alek Keshishian. Sebelumnya ia pernah menyutradarai film dokumenter Madonna: Truth or Dare.

Selena Gomez: My Mind and Me merupakan hasil kolaborasi kedua antara AppleTV dan produser Lighthouse Management Media serta Interscope. Film pertama kolaborasi mereka yaitu dokumenter dari Billie Eilish dengan title Billie Eilish: The World’s a Little Blurry. 

Selena Gomez

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Film dokumenter ini membahas perjalanan kesehatan mental Selena Gomez setelah bertahun-tahun berada di tengah ketenaran. Ketika pelantun lagu Lose You to Love Me ini mencapai puncak popularitas, perubahan tak terduga malah membawanya ke kerapuhan. 

Kendati begitu, film ini akan menunjukkan rekaman dari kehidupan sehari-hari Selena yang intim dan perjalanan kariernya selama enam tahun hingga saat ini. Deskripsi di AppleTV+ menyatakan bahwa sisi gelap Selena akan terlihat di film ini. 

“Setelah bertahun-tahun di pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan. Tetapi ketika dia berada di puncak, perubahan tak terduga menariknya ke kegelapan. Film dokumenter yang unik dan intim juga menjangkau enam tahun perjalanannya menuju pencerahan.”

Selena Gomez.

Selena Gomez.

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Perempuan kelahiran 22 Juli 1992 ini turut curhat dalam caption Instagram-nya yang memposting trailer film. Dalam keterangannya, Selena mengungkapkan bahwa ia dan pikirannya sendiri kadang tidak berjalan selaras.

“My Mind & Me. Kami kadang-kadang tidak rukun dan membuatku sulit bernafas…tapi aku tidak akan mengubah hidupku.” 

Cuplikan film menayangkan pasang surut kehidupan sehari-hari Selena. Beberapa adegan menampilkan Selena yang sedang menyeka air mata. Namun ada pula adegan bahagia ketika Selena tersenyum.