Minho SHINee Kembali Berakting dalam Drakor The Fabulous

Minho SHINee
Sumber :
  • instagram @choiminho_1209

VIVA Showbiz – Minho SHINee siap kembali ke dunia akting. Kali ini ia membintangi serial buatan Netflix berjudul The Fabulous. Trailer pertama serial ini dibagikan pada 5 Oktober yang menampilkan dunia mode Korea Selatan yang glamor.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Serial yang digarap oleh Kim Jung Hyun ini mengisahkan editor foto freelance Ji Woo Min (Minho SHINee) yang ambisius dalam pekerjaan namun memiliki nasib buruk soal percintaan. 

Minho SHINee

Photo :
  • instagram @choiminho_1209
Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Kemudian Woo Min bertemu dengan Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) seorang kepala bagian dari agensi promosi merek mewah. Di sisi lain, Ji Eun juga harus berjuang untuk bertahan hidup di bidang mode. 

The Fabulous direncanakan akan tayang mulai 4 November 2022. Dilansir dari NME, latar belakang drakor ini adalah industri mode kota Seoul dan menggambarkan kisah antara pria dan wanita yang mengatur pekerjaan, kehidupan pribadi, persahabatan, dan percintaan.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Mereka berjuang menyeimbangkan hal tersebut di tengah kehidupan yang cepat dan kompetitif.

Chae Soo Bin

Photo :
  • instagram @soobinms

Selain Minho SHINee dan Chae Soo Bin, artis yang turut meramaikan The Fabulous yaitu mantan kontestan Produce X 101 Kim Min Kyu, Byun Jun Seo, Lee Mi Do, Kwon Hae Sung, serta pendatang baru Ye Seon Ho. 

Detail resmi pertama drakor ini sudah muncul pada tahun lalu tepatnya pada September 2021. Pada saat itu, Minho dan Soo Bin diumumkan sebagai pemeran utama oleh agensi masing-masing. Gambar perdana untuk The Fabulous secara resmi dibagikan Netflix pada bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya