Ugh, Maxime Bouttier Cerita Adegan Telanjang Dada di Ticket to Paradise

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @tickettoparadise

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier berhasil memukau pecinta film Tanah Air saat memerankan pria Bali bernama Gede di film Ticket to Paradise. Dalam film Hollywood besutan George Clooney dan Julia Roberts ini Maxime digambarkan sebagai sosok petani rumput laut yang begitu memukau perhatian Lily (anak dari David yang diperankan George Clooney dan Georgia yang diperankan oleh Julia Roberts).

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Diungkap Maxime bahwa perannya sebagai Gede cukup menarik. Sebab, Gede digambarkan sebagai sosok yang charming dan memiliki tubuh atletis. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ini dia petani yang sangat charming yang build banget soalnya ada shirtless scene (adegan bertelanjang dada)," kata Maxime dalam roundtable Ticket to Paradise, belum lama ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Lebih lanjut, tak hanya itu saja, diungkap Maxime sosok Gede yang charming dan bijak membuatnya begitu terkesan dengan tokoh yang diperankannya itu. 

Maxime Bouttier

Photo :
  • IG @bouttier_maxime
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Ini film fictional yang kita ingin entertain audience jadi Gede menurut aku super charming harus wise sekali dan bener-bener interest dengan nature dan culture-nya. Jadi aku rasa itu yang aku sukai dari Gede," kata dia.

Di sisi lain, Maxime juga mengungkap butuh waktu 2-3 bulan dirinya mempersiapkan karakter Gede. Namun dirinya bersyukur bahwa kehidupannya di Bali saat sekolah membantunya untuk membangun karakter tersebut.

"Hal baru pelajari petani seaweed sih, aku enggak pernah. Dan aku di lingkungan itu. Pas di Bali pas school trip sekolah Perancis kita suka ke pantai dan kita pelajari biasanya petani di laut, petani di sawah, kita di gunung untuk pelajari prosesnya apa benefit-nya. Jadi untuk mendalami karakter itu hal baru, tapi juga mengingatkan aku di zaman sekolah aku. Persiapannya 2-3 bulan untuk persiapan Gede," ujar Maxime Bouttier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya