Film Terrifier 2 Sukses Membuat Penonton Pingsan hingga Panggil Ambulans

Film Terrifier 2
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Film bergenre thriller Terrifier 2 dikabarkan telah membuat sejumlah orang pingsan di bioskop di Amerika Serikat. 

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Disutradarai oleh Damien Leone, sekuel dari film Terrifier keluaran tahun 2016 ini menceritakan Art si badut (David Howard Thornton) yang bangkit kembali saat ia berburu dua saudara kandung yang tidak menaruh curiga terhadap malam Halloween.

Film tersebut telah dirilis di AS pada 6 Oktober, adegan berdarah eksplisitnya menyebabkan beberapa insiden yang melibatkan panggilan darurat seperti yang dilansir NME. 

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Cerita tersebut dibagikan oleh warganet di Twitter yang telah menonton Terrifier 2. Seorang warganet membeberkan melalui cuitan bahwa temannya pingsan saat menonton film tersebut sampai pihak bioskop memanggil ambulans

“#Terrifier2 temanku pingsan dan bioskop memanggil sebuah ambulans. Sangat direkomendasikan.”

Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

Bahkan sebuah festival film memberikan kantung muntah bagi orang yang akan menonton film produksi Dark Age Cinema ini. Dalam kantung muntah tersebut tertulis bahwa benda tersebut diberikan lantaran adanya adegan kekerasan ekstrem dan darah berlebihan.

Warganet yang lain mengungkapkan bahwa penonton di belakangnya pingsan kedinginan dan menabrak kursinya. Kemudian penonton lain keluar di tengah pemutaran film karena merasa tidak nyaman.

“Baru saja menonton Terrifier 2. Ini adalah kekacauan berdarah yang luar biasa. Penonton di belakangku pingsan kedinginan dan menabrak kursiku. Penonton lain pergi karena dia merasa tidak enak badan, aku mendengar dia berkata dan berjalan ke lua pintu teater, aku mendengar seorang pria muntah parah dan keras di kamar mandi.”

Steve Barton selaku produser film Terrifier 2 membagikan peringatan di media sosial. Ia menyatakan bahwa film tersebut mengandung adegan kekerasan nyata dan penggambaran yang brutal. Penonton dengan penyakit tertentu disarankan agar sangat berhati-hati.

“Film ini berisi adegan kekerasan grafis dan penggambaran horor brutal. Penonton lemah jantung, mudah pusing, atau perutnya lemah disarankan untuk sangat berhati-hati. Sudah banyak kasus pingsan dan muntah di bioskop. Bagi Anda yang memilih untuk melanjutkan, Anda telah diperingatkan,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya