Film Black Adam Akan Tayang Lebih Cepat Di Indonesia Pada 19 Oktober

Black Adam
Sumber :
  • IG @blackadammovie

VIVA Showbiz – Para fans DC Comics pasti sudah tak sabar menunggu film superhero terbaru berjudul Black Adam yang diperankan oleh Dwayne "The Rock" Johnson. Kabar baiknya, Black Adm akan tayang lebih awal di Indonesia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Black Adam dikenal sebagai karakter anti-hero dan juga merupakan musuh bebuyutan dari film superhero DC terdahulu, Shazam. Black Adam merupakan karakter fiksi dari komik DC yang diciptakan Otto Binder dan C. C. Beck. Karakter ini pertama kali muncul sebagai penjahat dalam komik The Marvel Family dari Fawcett Comics pada 1945.

Sosok Black Adam yang memiliki nama "asli" Theo Adam, adalah seseorang yang telah diperbudak sepanjang hidup hingga ia meninggal. Meski begitu, Theo kemudian dibangkitkan dari kematian lalu mendapat kekuatan super dan menjadi Black Adam.  

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Black Adam

Photo :
  • IG @blackadammovie

Karakter Black Adam muncul kali pertama dalam komik berjudul The Marvel Family yang dirilis pada Desember 1945. Sebelum pada akhirnya bebas, sejak ratusan yang lalu lalu, Black Adam dikisahkan memang berjuang untuk memberi kesadaran masyarakat soal pandangan mereka yang keliru tentang kekuatan dan sihir. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Namun, sayang, atas niat mulianya itu, para pemimpin di negeri Kanhdaq justru menangkap Black Adam dan mendapuknya bersalah. Para pemimpin tersebut lantas menjadikan Black Adam seorang budak dan memasung lehernya dengan rantai.

Setelah tersiksa dan mendapati hidup malang selama lima ratus tahun, Black Adam akhirnya dapat bebas. Kebebasan itu ia niatkan untuk bisa membuktikan keyakinan dan mengulangi perjuangannya dulu, dalam keadaan dewa Mesir yang telah memberi kekuatan padanya.

Black Adam percaya bahwa dengan kekuatan yang ia miliki, tak ada seorang pun yang bisa menghentikan perjuangannya.

Poster resmi film DC, Black Adam

Photo :
  • Warner Bros

Selain Dwayne Johnson sebagai Black Adam, film ini juga dibintangi Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Pierce Brosnan sebagai Doctor Fatte, dan Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz.

Nah, film Black Adam akan tayang perdana di Indonesia pada Rabu, 19 Oktober 2022 mendatang, yang mana lebih dahulu dibanding dengan pemutaran di Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022. 

Film ini akan berdurasi 124 menit. Tiket Black Adam sudah bisa di pre-order di beberapa jaringan bioskop Indonesia saat ini. Siap menonton?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya