Serial The Crown Musim ke 5 Akan Tampilkan Percakapan Perselingkuhan Charles dan Camilla

Pangeran Charles dan Camilla
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Seperti yang diketahui, serial Netflix The Crown  di musim mendatang, akan memunculkan beberapa insiden yang lebih suka dilupakan oleh keluarga kerajaan. Ada masalah yang menggambarkan kematian Putri Diana, serta pengawasan tambahan kepada serial tersebut setelah kematian Ratu Elizabeth baru-baru ini. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Musim kelima acara itu, yang mengangkat kisah para bangsawan pada tahun 1992, juga akan menciptakan kembali momen paling menakutkan dalam kisah cinta Charles dan Camilla. 

Aktor Dominic West membeberkan bahwa The Crown musim kelima akan memiliki adegan percakapan telepon tengah malam Charles dan Camilla atau yang disebut sebagai skandal Tampongate, di mana panggilan telepon pribadi 1989 antara Charles dan Camilla bocor ke pers. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Pangeran Charles dan Camilla saat berkunjung ke Brunei Darussalam tahun 2008

Photo :
  • AP Photo/Rudolf Portillo

Selama panggilan enam menit itu, sepasang kekasih terlarang (yang mana keduanya menikah dengan orang lain pada saat itu) mendiskusikan hubungan intim mereka. Pada satu titik, Charles memberi tahu Camilla bahwa dia ingin "tinggal di dalam" celananya sebelum bercanda bahwa dia bisa bereinkarnasi sebagai tampon. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Josh O'Connor, yang memerankan Charles di musim ketiga dan keempat The Crown, berhasil menolak untuk membuat ulang adegan itu. “Ketika mereka menawari saya peran, salah satu pertanyaan pertama saya adalah 'Kami tidak akan melakukan panggilan telepon tampon,'" ujarnya kepada Entertainment Weekly Live. “(The Crown) adalah satu-satunya kesempatan saya bagi orang tua saya untuk melihat sesuatu (saya telah bertindak) tanpa rasa malu dan tidak mungkin saya akan membatalkannya dengan berbicara tentang tampon di Netflix.”

Namun, aktor Dominic West tampaknya kurang beruntung dan harus West harus melakukan adegan tersebut. Ia juga turut mengungkapkan perasaannya terkait skandal yang terjadi pada 1993 silam itu.

Raja Charles III dan istrinya Camilla

Photo :
  • Victoria Jones/Pool Photo via AP

"Saya ingat berpikir itu adalah sesuatu yang sangat kotor dan sangat, sangat memalukan (pada saat itu)," ungkap Dominic West kepada Entertainment Weekly, seperti dikutip pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Melihat ke belakang, dan harus memainkannya, apa yang Anda sadari adalah bahwa kesalahannya bukan pada dua orang ini, dua kekasih, yang melakukan percakapan pribadi. Apa yang benar adalah betapa invasif dan menjijikkan perhatian pers terhadap panggilan telefon itu, bahwa mereka mencetaknya kata demi kata dan Anda dapat menghubungi nomor tersebut dan mendengarkan rekaman yang sebenarnya.” ujar West, yang telah terjerat dalam kontroversi terkait percintannya sendiri.

"Saya pikir itu membuat saya sangat bersimpati terhadap mereka berdua dan apa yang telah mereka lalui." lanjutnya.

Serial Netflix The Crown musim ke 5

Photo :
  • Deadline

Olivia Williams akan menjadi pengisi suara di ujung telepon, memerankan Camilla dari. West menggambarkan lawan mainnya tersebut memiliki "simpati untuk Camilla," menambahkan, "Kami berdua merasa bahwa kami ingin melakukan yang benar dengan karakter kami. Kami merasa kemungkinannya sedikit bertumpuk terhadap hubungan mereka dan kami ingin mencoba dan membawanya dengan simpatik yang kami bisa." jelasnya. 

Musim yang akan datang, dipimpin oleh Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II dan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana. Mereka mengambil cuti seminggu syuting untuk menghormati kematian Ratu Elizabeth baru-baru ini

Pencipta serial Peter Morgan mengatakan bahwa tingkat empati akan semakin ditonjolkan. "Saya pikir kita semua harus menerima bahwa tahun 1990-an adalah masa yang sulit bagi keluarga kerajaan, dan Raja Charles hampir pasti akan memiliki kenangan menyakitkan pada periode itu," katanya kepada Entertainment Weekly

“Tapi itu tidak berarti bahwa, dengan melihat ke belakang, sejarah akan tidak baik padanya, atau monarki. Serial ini, tentu tidak." lanjutnya. 

Musim kelima The Crown memulai debutnya di Netflix pada 9 November mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya