Serial Dokumenter Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Rilis Desember Mendatang

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Serial dokumenter Netflix milik Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sangat ditunggu-tunggu, akan hadir di platform streaming pada 8 Desember 2022

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Melansir Page Six, awalnya diperkirakan bahwa perilisan serial dokumenter tersebut akan ditunda karena reaksi publik terhadap serial musim terbaru "The Crown", tetapi dikonfirmasi bulan lalu bahwa streamer tersebut akan bergerak maju dengan tanggal rilis Desember.

Serial tersebut, yang akan menampilkan "kisah cinta" keduanya yang tak lagi bekerja sebagai bangsawan, awalnya dinamakan "Chapters" kata seorang sumber, tetapi pasangan itu diyakini telah berubah pikiran. Hingga kini, baru belum dipublikasikan.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @misanharriman

Minggu lalu, diketahui bahwa Harry dan Markle telah mencoret direktur asli proyek tersebut, Garrett Bradley, karena perbedaan pendapat dan sebagai gantinya membawa Liz Garbus.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Mantan aktris itu memberi tahu Variety pada bulan Oktober, "Senang bisa mempercayai seseorang dengan cerita kami, sutradara berpengalaman yang karyanya sudah lama saya kagumi, bahkan jika itu berarti itu mungkin bukan cara yang akan kami ceritakan."

Serial ini telah menjadi pusat banyak spekulasi sejak Duke dan Duchess of Sussex menandatangani kesepakatan jutaan dolar dengan Netflix dan mulai syuting tahun lalu.

Pasangan itu, yang meninggalkan Inggris untuk pindah ke California pada awal 2020, "memiliki pemikiran kedua" pada proyek tersebut setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

"Harry dan Meghan panik karena mencoba mengecilkan bahasa yang paling dasar sekalipun," lanjut orang dalam itu.

Sumber lain kemudian berkata bahwa sebagian besar acara itu "bertentangan" dengan apa yang ditulis sang duke dalam memoarnya yang akan datang, berjudul "Spare", yang akan dirilis pada 10 Januari 2023.

Eksekutif Netflix bahkan belum membahas keberadaan dokumen tersebut, tetapi Markle membicarakannya dalam sebuah wawancara dengan Cut pada bulan Agustus.

"Bagian hidup saya yang belum bisa saya bagikan, yang belum bisa dilihat orang, itu adalah kisah cinta kami,” kata Markle saat wawancara. 

Harry dan Markle menikah pada Mei 2018 dan kini memiliki seorang putra bernama Archie dan putrinya Lilibet masing-masing lahir pada Mei 2019 dan Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya