Park Seo Joon Bintangi Film The Marvels, Ini Jadwal Tayangnya

Park Seo Joon
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Park Seo Joon diketahui bergabung dalam film The Marvels. Jadwal tayang The Marvels dikabarkan akan tayang pada musim panas 2023 mendatang, tepatnya pada bulan Juli.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada 30 November 2022, Disney Content Showcase 2022 telah diselenggarakan di Marina Bay Sands di Singapura. Park Seo Joon datang untuk merayakan peringatan 100 tahun berdirinya Perusahaan Walt Disney dan meninjau konten asli wilayah Asia Pasifik yang akan dirilis melalui bioskop dan layanan streaming pada 2023 mendatang.

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Saat acara tersebut, seluruh film Marvel yang sedang digarap serta mengumumkan jadwal rilisnya. Pertama adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan dirilis pada 17 Februari 2023, dan Guardians of the Galaxy Vol.3, dan The Marvels.

The Marvels merupakan sekuel mendatang dari Captain Marvel yang diperankan oleh Park Seo Joon. Selain itu, The Marvels juga akan dibintangi oleh aktris/aktor lainnya, yaitu Brie Larson, Iman Vellani, Tayonah Parris, Samuel L. Jackon, dan lain-lain.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Belum ada keterangan jelas tentang peran Park Seo Joon dalam film The Marvels. Banyak penggemar yang berspekulai bahwa ia akan berperan sebagai Amadeus Cho, yakni pahlawan remaja Korea-Amerika.

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi

Hal itu membuat penggemar semakin tak sabar melihat Park Seo Joon dalam film Marvel. Beberapa karakter yang diperankan pun masih menjadi bahan perbicangan, mulai dari Noh-Varr hingga Amadeus Cho.

Perannya dalam film The Marvels membuat Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel, setelah Claudia Kim yang tampil di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals. Film The Marvels telah dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya