Lama Tak Muncul di Layar Lebar, Ini Cerita Ririn Ekawati

Ririn Ekawati
Sumber :
  • IG @ririnekawati

VIVA Showbiz – Ririn Ekawati sudah lama tak muncul di layar lebar. Kini, ia kembali dalam film Alena Anak Ratu Iblis. Ririn merasa harus kembali beradaptasi dan banyak belajar.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Udah lama aku enggak main film lagi dan ini memang sudah tiga tahun yang lalu. Kayaknya memang harus banyak belajar lagi," ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll selanjutnya ya.

Ririn Ekawati menghabiskan sekitar 40 hari dalam syuting film tersebut. Ia merasa waktu syuting dilalui dengan menyenangkan namun bukan berarti tanpa tantangan.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Pemain Film Alena Anak Ratu Iblis

Photo :
  • IG @alenamovie_official

Salah satunya adalah tantangan dalam melakukan salah satu adegan. Ririn melakoni semua adegan tanpa pemeran pengganti. Termasuk adegan yang memperlihatkan ia jatuh dan berputar. Setelahnya, Ririn merasa pusing karena diputar sekitar 20 kali.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Di film ini aku enggak pernah pakai pemeran pengganti. Dari dalam kolam, mobil diputar, jatuh dari tangga, enggak pernah pakai artis pengganti. Biar aku ngerasa aja sakitnya. Agak aneh ya," ujarnya.

"Agak vertigo udahannya. Setelah itu lumayan pusing karena beneran diputer," sambungnya lagi.

Film Alena Anak Ratu Iblis

Photo :
  • ist

Sesuai dengan judulnya, poster tersebut menampilkan sosok seorang bayi yang tengah dipeluk oleh sosok ular besar berwarna merah. Film yang disutradai oleh Sonu S dan dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno,Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena.

Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.

Sukses dalam usaha, Kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra. Siapa sebenarnya Alena? Untuk menemukan jawabannya, Alena akan seegra tayang di bioskop Tanah Air.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya