Sutradara James Wan Bocorkan Film M3GAN Bakal Dibikin Sekuel

Film M3GAN
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – James Wan sudah memiliki rencana untuk film horor 'M3GAN' akan dibuat menjadi sebuah sekuel. Pencipta 'Conjuring' yang memproduksi film yang disutradarai Gerard Johnstone itu sudah mempertimbangkan kemungkinan sekuel sejak lama, dalam upaya memperluas 'semesta' horor.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Dikutip laman People, James Wan sudah memikirkan sekuel "M3GAN". Pembuat film berusia 45 tahun itu adalah produser film horor sci-fi baru tentang boneka robot yang menjadi sangat protektif terhadap seorang anak dan dia menjelaskan bagaimana film itu bisa berkembang menjadi sekuel. Scroll untuk info selengkapnya.

"Apa yang akan saya katakan adalah, apakah itu The Conjuring Universe, atau 'Saw', atau 'Malignant', atau 'M3GAN' di sini, kami suka memikirkan dunia yang lebih besar," kata James kepada Collider, dikutip laman People, Jumat 6 Januari 2023.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Film M3gan

Photo :
  • IMDb

Menurut James Wan, mengembangkan menjadi sekuel berarti menciptakan dunia menarik yang lebih besar. Potensi cerita untuk sekuel film horor terbarunya itu juga sudah ada dan berkembang dengan deret karakter baru yang mungkin dihadirkan.

Angkat Kisah Ki Hadjar Dewantara Jadi Film, Maudy Ayunda Debut Jadi Produser

"Bagi saya, ini tentang menciptakan dunia, dan mengetahui siapa karakternya, ke mana potensi ceritanya, dan kemudian membangun dunia yang lebih besar ini, lalu masuk ke dalamnya dan berkata, 'Oke, saya menceritakan kisah khusus ini, tapi saya tahu hal-hal lain yang sedang terjadi'," katanya.

Sutradara "Aquaman" itu juga menambahkan bahwa para penonton akan sangat beruntung dengan kehadiran sekuel film horor tersebut. Namun, kepastiannya sendiri belum 100 persen sehingga masih menjadi harapan besar baginya.

"Jadi jika kami cukup beruntung untuk memiliki sekuel, maka kami memiliki gagasan ke mana kami ingin mencoba membuatnya," kata dia.

Helmer "M3GAN" Gerard Johnstone baru-baru ini mengungkapkan bagaimana film yang dibintangi oleh Allison Williams dan Violet McGraw itu harus syuting ulang untuk mendapatkan rating usia PG-13. Sutradara itu menyebut bahwa cukup sulit melakukan hal tersebut meski tetap diusahakannya.

"Menjadikannya PG-13 adalah sesuatu yang terjadi setelah fakta, tetapi bagaimanapun juga selalu dekat dengan PG-13. Tampaknya salah untuk tidak menerimanya. Saya bahkan ingat berpikir sejak awal, 'Ini bisa jadi PG-13, dan beberapa film favorit saya seperti 'Drag Me to Hell' adalah PG-13.' Jadi kami membuat keputusan untuk menggunakan PG-13 dan benar-benar merekam ulang beberapa hal,” paparnya.

Film M3gan

Photo :
  • IMDb

Ada pun film ini mengisahkan soal Cady (Violet McGraw) menjadi yatim piatu setelah kedua orangtuanya mengalami kecelakaan saat pergi berlibur. Kemudian Cady diasuh oleh bibinya Gemma (Allison Williams). 

Gemma sendiri merupakan ahli robot di sebuah perusahaan mainan. Sempat mengalami kesulitan dalam pola mengasuh keponakannya itu, Gemma pun mengembangkan boneka robot Model 3 Generative Android (M3GAN) untuk menemani hari-hari Cady.

M3GAN ingin melindungi Cady dari tindak kejahatan. Tak disangka-sangka, boneka robot dengan kecerdasan buatan itu terus meningkatkan kemampuan dirinya. M3GAN tak segan-segan membunuh apapun dan siapapun yang menyakiti Cady

Auto updgrade yang dimiliki M3gan terus membahayakan dan mengerikan. Bahkan, Gemma sebagai pembuat M3GAN ikut terancam. 

Film dengan genre horor-science fiction ini sudah tayang pada hari ini, Jumat 6 Januari 2023. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Film horor ini di sutradarai oleh Gerald Johnstone dan skenario ditulis oleh Akela Cooper. Film M3gan diadaptasi berdasarkan cerita Akela Cooper dan James Wan. Film ini dibintangi oleh Allison Williams, Jenna Davis, Violet McGraw, dan Brian Jordan Alvarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya