Serial Jodoh atau Bukan Buat Salshabilla Adriani Tau Rasanya Dijodohkan

Serial Jodoh atau Bukan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Megan Domani berperan sebagai Natalie dalam serial web Jodoh atau Bukan. Lewat serial 19 episode tersebut, ia beradu peran dengan Rayn Wijaya yang bermain sebagai Jonah. Natalie coba lari dari sang Ayah untuk menghindari perjodohan dari Nora (Vidya Ully), sang Ibu.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Natalie bertemu dengan ibu tiri, Tania (Ruth Marini) dan saudara tiri Dion (Ibrahim Risyad) dan Clarissa (Hannah Hannon) yang ternyata menerima dia dengan hangat. Di kota kecil tersebut, Natalie juga harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan namun menyebalkan. Scroll selanjutnya.

Berbagai kejadian-kejadian ajaib dilalui bersama Jonah membuat keduanya bisa melihat sisi lain yang membuat Natalie dan Jonah jatuh cinta. Situasi menjadi rumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie) datang untuk berbaikan dengan Jonah serta kedekatan sahabatnya, Gabby (Salshabilla Adriani) dengan Dion.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Megan Domani

Photo :
  • ist

Di sisi lain, Nora terus memaksa Natalie menerima perjodohan demi menyelamatkan bisnis keluarga mereka. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu, jodoh atau bukan?

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

“Jodoh Atau Bukan adalah sebuah cerita tentang percintaan yang membuat kita tersenyum setiap kali Jonah dan Natalie bertengkar dan baper-baperan," kata Shalu Tony selaku producer dari Arjuna Mega Films.

Menurut Salshabilla Adriani, serial ini terasa dekat dengan banyak orang. Bahkan dirinya juga seolah berkaca soal jodoh melalui serial ini.

Brisia Jodie

Photo :
  • ist

"Ya relate-lah kayak orang ajalah pacaran terus tiba-tiba putus berarti gak jodoh. Pacaran terus nikah berarti jodoh. Nikah tuh belum tentu jodoh kan. Jadi kalau seandainya sehidup-semati berarti mereka berjodoh," kata Salshabila.

"Kalau jodoh dalam percintaan, ya jodoh di tangan Tuhan sih. Aku gak tahu seperti apa, tapi aku berharap yang terbaik aja sih. Jodoh sudah ada yang atur dan kita tinggal ngelakuin yang terbaik, ikhtiar aja sih," sambung Salshabila.

Serial Jodoh atau Bukan akan tayang mulai 13 Januari 2023, setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB di WeTV. WeTV Original Jodoh atau Bukan juga menjadi debut pertama Brisia Jodie dalam dunia web-series.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya