Ngeri, Hantu-hantu di Film Bayi Ajaib Teror Jakarta!

Film Bayi Ajaib.
Sumber :
  • Falcon Black.

VIVA Showbiz – Film Bayi Ajaib yang diproduksi oleh Falcon Black akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023. Sebelum tayang, Falcon Black melakukan strategi promosi yang menarik yakni membuat karakter hantu dalam film itu, mendatangi tempat-tempat strategis di ibukota Jakarta.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Video promosi itu dapat dilihat di akun TikTok @adityaseptyann dan @jntexs. Dalam video itu, terlihat karakter hantu dalam film Bayi Ajaib menampilkan aksinya di pusat  keramaian kota Jakarta, seperti salah satunya di Pancoran. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Aktivitas teror tersebut ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Hal ini membuat para pemain film Bayi Ajaib, seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, dan Dessy Ratnasari merasa kaget dengan adanya promosi yang dikemas teror tersebut.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Film Bayi Ajaib.

Photo :
  • Istimewa

"Luar biasa sih, ga nyangka ide-ide kreatif untuk promosi Bayi Ajaib. Apalagi sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta. Kaget juga waktu pertama tahu ramai di TikTok," ujar Adipati Dolken dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis 12 Januari 2023.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Adipati, Sara Fajira.

"Senang sekali, mudah-mudahan ini bisa berdampak positif untuk filmnya, sehingga penontonnya di bioskop bisa ramai," kata Sara Fajira.

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Adipati bercerita bahwa dirinya berperan sebagai tokoh antagonis bernama Dorman. Ternyata, ini adalah kali pertama Adipati berperan sebagai antagonis, setelah sebelumnya menjadi protagonis di banyak judul film. Ia mengaku sudah lama mengidamkan peran tersebut.

"Gue emang pengin banget jadi antagonis. Sempat ada satu karakter yang mendekati sih. Gue pengin banget antagonis yang jahat, jahat banget tanpa ada alasan kenapa harus jahat," kata Adipati Dolken di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan.

Film horor Bayi Ajaib rilis first look di World Cinema Week 2022

Photo :
  • ist

"Biasanya kalau orang jahat itu sangar atau gimana yang orang banyak tau, acak-acakan, berantakan, jelek lah, tapi gue pengin (terlihat) biasa aja, kelihatan baik banget, kalau ngomong takut, nggak melihat muka. Di Bayi Ajaib, semoga sesuai sama yang gue bayangkan karena gue belum nonton juga sih," katanya menambahkan.

Untuk mendalami peran Dorman yang antagonis, Adipati melakukan riset salah satunya dengan menonton film untuk mendapatkan inspirasi demi peran yang ia mainkan tersebut. Sang sutradara, Rako juga memberi beberapa film referensi kepada Adipati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya