Jihane Almira Ungkap Tantangan Main Film Adagium, Ada yang Ditahan Olehnya

Jihane Almira
Sumber :
  • IG @jihanealmira

VIVA Showbiz – Film Adagium akan segera tayang di seluruh bioksop Tanah Air pada tanggal 26 Januari 2023. Sebelum tayang, Brainstorminc Entertainment Indonesia selaku rumah produksi terlebih dahulu mengadakan acara gala premiere pada hari Kamis, 19 Januari 2023 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Acara gala premiere itu dihadiri oleh para pemain yakni, Jihane Almira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Dinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede. Scroll selanjutnya.

Pada saat konferensi pers, para pemain bercerita mengenai keseruan mereka pada saat proses produksi film Adagium berjalan, salah satunya adalah Jihane Almira yang berperan sebagai tokoh utama bernama Alenda.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Jihane Almira, Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang bercerita soal film Adagium

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Kepada awak media, Jihane merasa sangat senang karena bisa berperan dalam film Adagium yang bergenre drama action. Jihane mengaku memiliki skill dalam hal fighting, namun dalam film ini ia harus menahan agar tidak menampilkan skill tersebut. Ternyata, hal itu menjadi salah satu tantangan yang dirasakan Jihane.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

"Tantangan yang aku punya, jujur lebih ke menahan ego untuk tidak bisa fighting. Sebetulnya aku punya skill fighting ya. Tiba-tiba di sini harus melepaskan semua rasa ego itu agar bisa menahan aksi-aksi yang bisa ditonjolkan," kata Jihane Almira.

Jika dilihat dari jajaran pemain, film Adagium didominasi oleh pemain senior yang sudah lama berkiprah di dunia perfilman Tanah Air. Hal itu ternyata sempat membuat Jihane merasa gugup, terlebih saat tahu ada aktor keren yang ia kagumi, Teuku Rifnu Wikana ikut bermain.

Jihane Almira.

Photo :
  • Instagram @jihanealmira

"Lebih fokusnya dengan om Hans dengan Mike, awalnya deg-degan apalagi mas Rifnu, kirain bakal tektokan, ternyata enggak, Alhamdulillah, karena segan. Aku all out sih," kata Jihane.

Sebagai informasi, film Adagium bercerita tentang persahabatan antara tiga orang Arga (Angga), Bian (Pangeran) dan Alenda (Jihane). Alenda sendiri adalah seorang jenius IT, seorang hacker, bermodal laptop jadul yang ia modif sendiri. 

Setelah lulus SMA, Alenda melanjutkan kuliah progamming, sementara Arga melanjutkan kuliah hukum di universitas yang sama denga Alenda, kemudian Bian bercita-cita menjadi pelukis terkenal. Seminggu sekali mereka tetap bertemu. Arga dan Bian diam-diam mencintai Alenda, sejak itu masalah mulai muncul dan jalan cerita mulai memanas.

"Saya memiliki kepercayaan bahwa setiap orang punya makna berbeda di setiap penonton (saat menoton film Adagium). Menurut saya film ini dibuat dengan penuh cinta, cinta terhadap Indonesia, sesama kita dan kru di sini," kata Rizal Mantovani sebagai sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya