Shenina Cinnamon Merasa Dekat dengan Tokoh Laras di Dear David

Shenina Cinnamon
Sumber :
  • Instagram @sheninacinnamon

VIVA Showbiz – Shenina Cinnamon berakting menjadi Laras dalam Dear David yang telah tayang di Netflix. Shenina merasa dekat dengan tokoh tersebut. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Seperti apa kedekatan yang dimaksud Shenina? Scroll selanjutnya ya.

Laras diceritakan sebagai siswi cerdas, berprestasi hingga mendapat beasiswa. Namun ia memiliki sisi lain.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Laras gemar menulis cerita tentang fantasinya akan seseorang yang disukai bernama David yang diperankan Emir Mahira.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

“Ini relate banget sama aku, makanya aku mau banget main di sini. Apa yang dialami oleh Laras itu pernah aku rasain juga ketika mencari jati diri dan punya banyak fantasi di sana. Kebetulan penulisannya seusia aku jadi enak banget gambarinnya perannya,” kata Shenina Cinnamon saat ditemui baru-baru ini.

Film Netflix Dear David

Photo :
  • Netflix

“Aku selalu emang pengen di-direct sama mas Lucky, kayaknya itu alasan skrip belom datang aku mau, jadi kayak kasih saya skrip apapun aku mau,” sambungnya.

Selain itu, Shenina juga pernah menjadi Laras dalam dunia nyata. Ia menuangkan fantasinya dalam bentuk tulisan namun tidak diletakkan di jejaring agar tetap tersimpan untuk dirinya. Hal ini juga dilakukan untuk mendalami perannya.

“Aku punya buku isinya fantasi aku semua yang aku taruh tapi aduh lupa ada di mana. Seinget aku di rumah semoga gak ketahuan siapa-siapa karena emang mau aku bakar supaya gak ketahuan kayak tokoh Laras,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya