Begini Cara Penggemar Film The Fast and Furious di Indonesia Sambut Fast X

FAST X - Drift & Dine with Garasi Drift
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film FAST X akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 17 Mei 2023. Film ini telah berevolusi dari balapan jalanan menjadi pencurian dan spionase, dengan coba mempertahankan tema utama yaitu mobil cepat, aksi mendebarkan, dan tentu saja, keluarga. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film kesepuluh dalam Fast & Furious Saga, ini mengisahkan perjalanan terakhir dari film waralaba global Fast & Furious yang telah memasuki dekade ketiganya. Para penggemar di Indonesia pun bersiap menyambut itu. Seperti apa antusiasme mereka? Scroll selanjutnya ya.

Dalam menyambut perilisan FAST X di Indonesia, Universal Pictures International berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk menghadirkan Universal Pictures International menjalin kerjasama dengan Garasi Drift. Mereka merupaka. sebuah komunitas yang didedikasikan untuk para pecinta mobil Indonesia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dari hasil kerjasama itu terselenggara FAST X - Drift & Dine with Garasi Drift. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman drifting yang terinspirasi dari scenes ikonik Fast & Furious. 

“Menyambut baik kembalinya film ini ke bioskop Indonesia, kami menjalin kolaborasi dengan Garasi Drift untuk menyelenggarakan FAST X - Drift & Dine with Garasi Drift yang memberikan pengalaman drifting ala Fast & Furious,” kata Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures International.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Selain itu, hadir juga mobil replika yang terinspirasi dari mobil-mobil ikonik Fast & Furious yaitu Mazda RX-7 Veilside berwarna hitam dan oranye yang digunakan oleh Han pada saat adegan drifting di The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan Toyota Supra MK IV berwarna oranye tahun 1994 yang digunakan oleh Brian di The Fast and the Furious.

Replika Mobil Fast and Furious

Photo :
  • ist

“Kami sangat antusias sekali dapat berkolaborasi dengan Universal Pictures International dalam menyambut perilisan FAST X di Indonesia yang sudah sangat dinantikan oleh seluruh penggemar. Sejak memulai saluran YouTube, Garasi Drift terus menyelenggarakan berbagai kegiatan yang terinspirasi oleh adegan-adegan ikonik dari Fast Furious seperti Toretto's Backyard Barbecue. Selain itu, kami juga menampilkan 2 (dua) mobil replika yang terinspirasi dari film Fast & Furious. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman drifting ala Fast & Furious,” ujar Ziko Harnadi, Founder of Garasi Drift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya