Sinopsis Dear Jo Episode 2, Perjuangan Fita Anggriani Miliki Keturunan

Para Pemain Film Dear Jo, Jourdy Pranata, Salsabilla Adriani dan Anggika Bolster
Sumber :
  • IG @anggikabolsterli

VIVA – Setelah pengenalan karakter dan awal percintaan dimulai, drama Indonesia Dear Jo episode 2 mulai memasuki awal konflik yang memainkan emosional pemirsa. Mulai dari upaya keras memperoleh keturunan, hingga peristiwa tak terduga. Mari simak sinopsis Dear Jo episode kedua dari Viu Original selengkapnya di bawah ini.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Dear Jo mengisahkan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani) adalah sahabat karib yang sama-sama bekerja di KBRI Baku. Keduanya bercita-cita ingin menemukan pasangan hidupnya. Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya. Di saat Ella terpuruk karena kehilangan suaminya dan dalam kondisi hamil, Maura menguatkannya. Suatu ketika, Maura dihadapkan kondisi bahwa dirinya tidak bisa hamil. Ella menyetujui rencana Maura dan Jo untuk menggunakan rahimnya. Namun hingga suatu ketika, Maura mengalami kecelakaan.

Di saat Jo masih dalam berduka, dia kembali harus dijodohkan yang sudah diatur oleh keluarganya di Indonesia, yaitu dengan Carissa. Jo semakin dilema saat tahu Ella kembali ke Indonesia dengan kondisi hamil 7 bulan. Seiring waktu, cinta segitiga pun mulai terjalin antara Jo, Ella, dan Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Sinopsis Dear Jo Episode 2

Dalam episode peradana Dear Jo, Ella dihadapkan pada dilema cinta ketika mengetahui bahwa Joshua, cinta pertamanya, telah dijodohkan dengan sahabat terbaiknya, Maura. Meskipun dengan berat hati, Ella memilih mengorbankan perasaan cintanya dan menemukan kebahagiaan bersama Samir. Kesetiaan mereka pun teruji hingga kematian tragis Samir, namun Ella tidak sendirian dalam kesedihannya, karena Maura selalu memberikan dukungan dan ikatan persahabatan mereka semakin dalam.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Berlanjut ke Dear Jo episode 2, alur berkembang ketika Eyang meminta Jo untuk segera kembali ke Indonesia. Namun, Maura, yang belum juga memiliki anak, menolak untuk pulang. Sebelum dia kembali ke Indonesia, Maura dan Jo berjuang bersama-sama agar bisa memiliki anak. Maura berusaha keras untuk memberikan keturunan bagi Eyang. Berbagai upaya dilakukannya demi mewujudkan harapan tersebut.

Setelah perawatan kesuburan yang tidak membuahkan hasil, Maura mempertimbangkan opsi ibu pengganti. Maura memohon kepada sahabatnya, Ella, agar bersedia meminjamkan rahimnya. Awalnya, Ella enggan menerima permintaan tersebut, tetapi melihat tekad dan keinginan Maura, akhirnya dia mengambil keputusan sulit untuk menjadi ibu pengganti demi kebahagiaan Maura dan Jo. Namun, malam yang tragis mengubah segalanya.

Tragedi tersebut menjadi puncak dalam dinamika rumit cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura. Keputusan Ella dan perasaan Jo yang bergejolak semakin memperumit hubungan. Pertanyaan besar muncul: siapakah yang akan mendampingi Ella dalam proses persalinan, Jo atau Ben, sahabat Jo? Episode terbaru menjanjikan perkembangan dramatis yang akan semakin memikat perhatian penonton.

Dalam perkembangan terkini, "Dear Jo" terus menyajikan kisah cinta yang rumit dan penuh teka-teki. Kesetiaan, pengorbanan, dan pertarungan batin menjadi latar belakang untuk menggambarkan dinamika hubungan yang semakin rumit antara karakter utama. Penonton dihadapkan pada kisah yang menguras emosi dan penuh dengan kejutan, membuat "Dear Jo" tetap menjadi tontonan yang dinantikan dan dibicarakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya