Sinopsis Film Horor Kurban Budak Iblis, Catat Tanggal Tayangnya!

Film horor Kurban
Sumber :
  • Seven Sky Picture

JAKARTA  – Dunia perfilman Tanah Air saat ini tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Salah satu yang akan segera tayang adalah film berjudul Kurban Budak Iblis. Film produksi Seven Sky Picture dan Dewi Cinema itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Maret 2024.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film Kurban Budak Iblis yang mengusung genre horor thriller itu dibintangi oleh Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, Egy Fadly, Benzema serta Tien Kardyono. Meskipun judul dan poster film ini kental dengan nuansa horor, namun cerita yang disuguhkan merupakan paket lengkap yang juga bisa membuat penonton merasa terharu.

Film horor Kurban

Photo :
  • Seven Sky Picture
Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Film ini menyuguhkan cerita drama yang sangat kuat, horornya natural, penonton bisa dibuat terharu, bahkan dapat meneteskan air mata. Klimaks film ini juga tidak bisa ditebak," kata Hamzah selaku Executive Producer dikutip dari keterangan tertulis.

Film Kurban Budak Iblis digarap oleh sutradara Findo Purwono HW. Kerja sama Findo dan Rebecca M Bath, sebagai penulis, terasa semakin apik lantaran diperkuat oleh aktor berbakat salah satunya Adila Fitri, sebagai pemeran utama.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Hamzah mengungkap, Adila Fitri mampu membawakan karakter Bella dalam film Kurban Budak Iblis dengan sangat baik. "Adila Fitri sanggup membawa cerita di film ini dengan baik," kata Hamzah.

Sebagai informasi, film Kurban Budak Iblis bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Bella (Adila Fitri), bersama sang ibunda, Dewi (Ingrid Wijanarko), dan adik, Dio (Benzima Karim), yang terpaksa pindah ke rumah warisan sang ayah yang berada di Bandung karena kesulitan ekonomi serta selalu bermimpi buruk.

Namun, setelah mereka tinggal di rumah tersebut, ternyata mimpi buruk itu tetap menghantui Bella. Merasa penasaran, Bella ingin mencari tahu apa kaitan dirinya dalam mimpi itu. Ternyata, ayah Bella, Purnomo (Egi Fadly) memiliki rahasia mengerikan di rumah tersebut. 

Dapatkah Bella mengetahui rahasia yang ada di dalam rumah tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kurban Budak Iblis yang akan tayang pada 21 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya