Song Ha Yoon Sampai ke Psikiater untuk Dalami Peran Jung Soo Min di Marry My Husband

Song Ha Yoon
Sumber :
  • Instagram @tvn.marrymyhusband

Korea Selatan – Aktris Song Ha Yoon baru-baru in mengungkap tentang persiapannya untuk peran Jung Soo Min dalam drama Marry My Husband I yang baru saja tamat. Seperti diketahui, karakter yang diperankannya dalam drama ini adalah sebagai antagonis dan penuh dengan masalah dalam cerita tersebut.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Song Ha Yoon mengungkapkan bahwa untuk memahami sepenuhnya kompleksitas karakter Jung Soo Min, dia bahkan harus mengunjungi seorang psikiater. Dalam drama ini, tingkah laku Soo Min di luar batas dan menyulitkan untuk dimengerti. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Song Ha Yoon

Photo :
  • Instagram @tvn.marrymyhusband
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Song Ha Yoon sendiri mengaku bukan tipe orang yang cemburuan dan merasa sulit memahami obsesi dan rasa iri yang dimiliki karakternya. Baginya, hidup tidak akan berubah dengan merasa iri pada orang lain.

"Semua kelakuan Soo Min memang bikin emosi. Kelakuannya sangat di luar nalar. Aku sendiri orangnya tidak cemburuan. Menurutku jika merasa iri pada seseorang, hidup orang itu tidak akan berubah dan malah aku sendiri yang stress. Begitulah hidup Song Ha Yoon, jadi aku tidak bisa memahami kenapa Soo Min sangat ingin merebut dan tidak bisa menahan rasa irinya,” katanya dikutip dari Instagram @coppamagz pada Jumat, 23 Februari 2024. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Song Ha Yoon

Photo :
  • Instagram @tvn.marrymyhusband

“Jika ada adegan psikologis, aku menelpon psikiater untuk menanyakan pendapat mereka. Mereka tidak mendiagnosis apa penyakit Soo Min. Di webtoon aslinya memang dideskripsikan sebagai "sociopath," namun karakter itu tidak bisa dijelaskan hanya dalam satu kata,” sambungnya. 

Dalam upayanya memahami karakter, Song Ha Yoon secara intens berkomunikasi dengan pemeran masa muda Jung Soo Min. Bahkan, dia rela menghabiskan berjam-jam berbicara dengan mereka untuk memahami situasi dan emosi yang dialami karakter sejak masa muda. 

Kedatangannya ke lokasi syuting para pemeran masa muda juga menjadi bagian dari usahanya untuk menggambarkan konsistensi emosi antara masa lalu dan masa sekarang.

Aku telponan sampai berjam-jam dengan pemeran masa muda Soo Min untuk memahami situasinya Aku juga sengaja datang ke lokasi syuting saat para pemeran masa muda menjalani syuting. Sumin tidak membenci Ji Won sejak kecil. Aku ingin melihat bagaimana para pemeran masa muda memerankan itu agar emosi dan akting bisa sinkron dengan masa sekarang,” jelasnya. 

Proses syuting juga membawa tantangan fisik bagi Song Ha Yoon, yang banyak melakukan adegan berteriak. Hal ini bahkan membuatnya sempat kehilangan suara. Meskipun syuting sudah selesai pada pertengahan Januari, Song Ha Yoon masih merasakan dampaknya. 

"Proses syuting sudah selesai pertengahan Januari lalu tapi masih ada pengerjaan lanjutan jadi berakhirnya belum lama ini. Menjelang akhir aku sangat sering berteriak sampai tenggorokanku sakit. Saat syuting terakhir suaraku sampai habis sama sekali. Aku rajin ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sekarang suaraku sudah kembali. Ada luka di pita suaraku jadi sampai saat ini masih menjalani perawatan,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya