Erick Estrada Menangis Saat Konferensi Pers Film Mendung Tanpo Udan, Kenapa?

Erick Estrada
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Mendung Tanpo Udan akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 29 Februari 2024. Film tersebut diadaptasi dari sebuah lagu berjudul sama karya Kukuh Prasetya Kudamai.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Film itu digarap oleh Kris Budiman dengan menggaet Erick Estrada dan Yunita Siregar sebagai pemeran utama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum resmi tayang, pihak rumah produksi Nant Entertainment terlebih dahulu menggelar acara screening dan konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Saat acara berlangsung, Erick Estrada yang berperan sebagai Udan menangis bahagia di hadapan awak media saat konferensi pers.

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

Erick menangis terharu lantaran berhasil memainkan peran Udan dengan sangat baik. Akting Erick mencuri perhatian.

Erick merasa sangat bersyukur lantaran didapuk untuk menjadi pemeran utama, ia berterima kasih karena hal tersebut.

"Aku ikhlas, saya terima kasih untuk karakter Udan. Terima kasih untuk sutradara yang mengikhlaskan karakter Udan untuk memilih seorang Erick Estrada," kata Erick Estrada ditemui usai konferensi pers.

Erick menegaskan bahwa naskah telah memilih karakternya sendiri. Ia juga mengungkap bahwa jadi pemeran utama, tidak harus selalu good looking.

Menurut Erick, kualitas akting adalah yang utama. Diketahui, sebelumnya Erick mendapat banyak komentar miring lantaran didapuk jadi pemeran utama dalam film tersebut.

Akhirnya, Erick mampu membuktikan bahwa dirinya bisa memberi penampilan luar biasa jadi pemeran utama.

"Naskah yang memilih karakter. Lead itu gak harus good looking. Siapapun itu, mau good looking pinter akting, jelek pinter akting, itu yang dinamakan aktor," ucap Erick Estrada.

Yunita Siregar yang berperan sebagai Mendung, memuji akting Erick Estrada yang dinilai sangat luar biasa. 

"Jangan melihat value seseorang cuma dari penampilannya aja, mas Erick punya value yang lebih dari sekedar penampilan. Kalian belum tentu bisa menjalani peran yang pernah dijalani mas Erick sebelumnya,” ujar Yunita Siregar.

“Dihargai semua perjalanannya, gak gampang loh mas Erick memerankan Udan, perjuangannya," tambah Yunita Siregar.

Selain Erick dan Yunita, film Mendung Tanpo Udan juga dibintangi oleh Marcell Darwin, Tommy Limmm, Kery Astina, Aulia Deas, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya