Mengenang Satu Tahun Kematian Paul Walker

Aktor Fast & Furious, Paul Walker.
Sumber :
  • facebook.com/PaulWalker

VIVAlife - Satu tahun sudah Paul Walker meninggalkan keluarga dan juga sahabat serta penggemarnya. Paul meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 30 November 2013 lalu.

Ungkap Kisah Aborsinya, Meadow Walker Kecam Putusan Mahkamah Agung AS

Kematian Paul meninggalkan kesedihan dan luka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan juga penggemarnya.

Di peringatan satu tahun kematian bintang Fast and Furious ini, keluarga Paul mengenang lagi bagaimana sosok keseharian aktor tampan ini.

Menurut ayah Paul, Paul Walker III, ia masih sangat mengingat sosok Paul yang periang dan selalu memberi warna tersendiri di rumah mereka.

"Saya masih merasakan kehadirannya sampai hari ini. Selalu ada tawa di rumah ini. Banyak kelucuan yang terjadi," kata ayahnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, 1 Desember 2014.

Sang adik, Cody Walker juga merasa bersyukur memiliki kakak seperti Paul. Darinya, Cody belajar untuk tidak pernah memandang rendah orang lain.

"Ia selalu mengajarkan untuk tidak pernah memandang rendah orang lain, siapapun diri kita," ujar Cody kepada New York Daily News.

Sementara itu, rekan mainnya di Fast and Furious, Vin Diesel juga mengenang kebersamaannya dengan Paul. Ia mengunggah foto Paul bersama putrinya, Hania Riley

"Dia paman yang membanggakan. Saya ingat kami sedang syuting Fast & Furious 4 saat Hania lahir. Dia satu-satunya orang yang saya beri tahu, dan memaksa saya untuk masuk, dan memotong tali pusar anak saya," tulisnya.

Aktor Fast & Furious lainnya, Tyrese Gibson juga mengunggah fotonya bersama Paul.

"Peringatan setahun Paul Walker akan menggema ke seluruh dunia. Satu tahun lalu Tuhan memanggil malaikatnya. Saya rindu orang yang sudah saya anggap sebagai kakak, teman, dan bintang!! Fisiknya telah pergi tapi hati dan semangatnya terus hidup di pikiran kita," tulis Tyrese.

Blak-blakan, Putri Mendiang Paul Walker Akui Pernah Lakukan Aborsi

Ludacris yang juga beradu akting dengan Paul di Fast & Furious 6 mengunggah foto Paul di Instagramnya, dan menuliskan, "Selalu di hati kami. Saya tidak percaya setahun sudah kepergianmu. Semangatmu akan terus ada di dunia selamanya "Fast7april3rd #rip".

6 Potret Cantik Meadow Walker, Putri Paul Walker


Hal yang sama juga dilakukan Michelle Rodriguez. "Saya menyayangimu Paul. Kamu selalu di hati semua orang yang mencintaimu," tulisnya.

Baca juga:

Laporan: Ichsan Suhendra

Unggahan putri Paul Walker, Meadow Walker di ulang tahun Paul Walker

Putri Paul Walker Kenang Kematian Sang Ayah di Hari Ultahnya

Meadow Walker kenang sang ayah, Paul Walker, yang jika masih hidup, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-49 hari ini

img_title
VIVA.co.id
13 September 2022