James Cameron Bantah Telantarkan Terminator

Sutradara James Cameron
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson/Files

VIVA.co.id – Meski tengah sibuk dengan sekuel Avatar, sutradara peraih Oscar, James Cameron, tak lantas melupakan film lain yang sudah pernah dibuatnya. Dia dikabarkan akan menciptakan kembali film bergerak fiksi ilmiah, Terminator yang sudah membuatnya mendapat pengakuan di dunia hiburan pada 1984.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Dilansir Aceshowbiz, Jumat, 28 Juli 2017, Cameron tengah dalam perundingan dengan David Ellison yang memegang hak franchise film Terminator, tentang kemungkinan membuat trilogi yang baru. Cameron mengatakan bahwa ia berniat membuat lagi kelanjutan film Terminator.

"Jadi saya dalam pembicaraan dengan David Ellison, yang memiliki hak franchise. Terminator di pasar global dan di pasar Amerika Serikat, tentang kemungkinan memberikan saya kembali di bawah hak cipta Amerika Serikat dalam satu setengah tahunan saya berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan. Saat ini kami bersandar satu sama lain mengerjakan tiga film dan menciptakannya," ujar Cameron.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Ia mengakui bahwa tantangan yang mereka hadapi sebagai franchise adalah berkompetisi melawan film yang baru dan berkaitan. "Pertanyaannya adalah apakah franchise menjalankan apa yang sudah ada atau akan disegarkan  kembali," ujarnya.

"Bisakah itu masih memiliki relevansi  saat ini di saat terlalu banyak orang melihatnya dari bagian pertama dan kedua. Kita hidup di dunia predator drone dan pengawasan serta data besar dan kecerdasan buatan.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Cameron juga mengungkap bahwa Arnold Schwarzenegger,  yang membintangi trilogi aslinya termasuk Terminator Genesis,  akan kembali terlibat di trilogi  yang baru. Namun rencananya akan ada juga karakter baru disini.

Film Exhuma dari Korea

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Baeksang Art Awards ke-60 telah dilaksanakan dengan sangat meriah. Dari pertunjukan yang mengharukan hingga pidato emosional, malam penghargaan itu diisi para pemenang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024