Ayudia Bing Slamet Dapat Silver Play Button dari Youtube

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Ayudia Bing Slamet baru-baru ini menerima penghargaan berupa silver play button oleh Youtube. Penghargaan itu diberikan karena channel Ayudia, #temantapimenikah tembus 100 ribu subscribers. Ibu satu anak itu sempat tak menyangka videonya diapresiasi sedemikian rupa.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan
"Perasaannya senang banget karena awalnya kita kan iseng-iseng aja, kita enggak niat jadi youtuber beneran dan akhirnya bisa gabung sama google dan dapet silver play button," ujarnya saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Juli 2017.
 
Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan
Dalam chanel Youtube-nya, Ayu menampilkan kegiatannya bersama keluarga. Mulai dari kelucuan sang anak, Dia Sekala Bumi sampai kebersamaan dengan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto.
 
Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet
Penghargaan tersebut tak buat mereka jemawa. Ayu dan Ditto akan tetap menampilkan video yang memiliki pesan dan mendidik.
 
"Kalau tipsnya sih lakukan apa adanya, jujur pokoknya sama karya yang dibuat, dan kalau bisa zaman sekarang harus lebih bisa ngedidik harus ada manfaatnya buat sesuatu jadi kayaknya itu yang harus dipertahanin sih," kata Ditto.
 
Setiap minggunya mereka masih akan terus mengunggah video baru. Bukan hanya mengejar banyaknya ditonton atau penghargaan lain mereka ingin berbagi kebahagiaan dan tips lainnya.
 
"Kita keep uploading aja, entar ditonton apa enggak, nanti urusan belakangan yang penting kita berkarya terus kita coba kasih sesuatu yang bermanfaat kayak tutorial, tips, dan referensi jalan-jalan," kata Ayu. (mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya