Kabar Gembira, Sekuel The Simpsons Siap Digarap

The Simpsons.
Sumber :
  • Dok The Simpsons

VIVA.co.id – Sepuluh tahun sejak edisi pertamanya, film layar lebar The Simpsons dikabarkan siap dibuat sekuel. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak penggarap sendiri.

Simak Sinopsis Barbie: Kekuatan Putri Ajaib yang Ajarkan Kekuatan Persahabatan

Sutradara David Silverman mengaku senang jika sekuel The Simpsons dapat direalisasikan. Terlebih, animo masyarakat pun amat besar dalam menyambut proyek terbaru ini.

"Aku akan sangat senang, jika film The Simpsons berlanjut ke sekuelnya. Meski masih jauh, namun kita telah membicarakannya sejak lama," ujar Silverman, dilansir dari Screen Rant, Senin 31 Juli 2017.

9 Film Kartun Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Sangat Seru

Film layar lebar The Simpsons konon telah direncanakan, bahkan sejak musim pertama serialnya muncul di televisi. Proyek layar lebarnya memakan waktu yang cukup lama untuk digarap, demi menciptakan keselarasan antarfilm dan serial.

"Kita telah berpikir keras akan hal ini (sekuel), namun belum terjadi sama sekali sampai sekarang. Apalagi, kita mesti memikirkan dua hal secara bersamaan antara serial dan film," kata Silverman.

6 Film Kartun Tak Boleh Ditonton Anak-anak, Sajikan Adegan Dewasa

Walau masih sebatas wacana, namun sekuel The Simpsons tengah diupayakan untuk hadir. Hal ini diperkuat oleh argumen dari penulis sekaligus produser, Al Jean.

"Aku bisa sebut bahwa proyek lanjutan film The Simpsons ini baru sampai tahap awal. Aku tak akan menghiraukan dana dan sebagainya. Aku ingin ini menjadi film yang hebat dengan kualitas memukau," tuturnya. (asp)

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam, Ternyata Gara-gara Nonton Film Kartun

Viral, seorang balita naik ke atas genteng sendirian. Rupanya anak tersebut naik ke atas genteng karena mencari ayam. Balita tersebut rupanya terinspirasi film kartun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023