Daniel Craig Bakal Berakting Lagi di Dua Film Bond

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.
Sumber :
  • Columbia Pictures

VIVA.co.id – Aktor Daniel Craig dikabarkan masih akan bermain di dua film James Bond terbaru. Produser Barbara Broccoli telah bernegosiasi dengan aktor Inggris itu untuk kembali berperan sebagai agen rahasia 007.

Dilansir The Sun, Senin 7 Agustus 2017, film terbaru Bond akan mulai syuting tahun depan. Film ke-25 Bond dikabarkan me-remake film Bond di 1969 'On Her Majesty's Secret Service'.
 
6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil
"Ada banyak pembicaraan tentang siapa yang akan menjadi Bond berikutnya, tapi Barbara berhasil berbicara dengan Daniel berperan dalam dua film lagi. Dia sangat dicintai penonton di seluruh dunia, dan telah membawa kebangkitan film itu ke Box Office, jadi para bos tahu mereka tidak bisa kehilangan dia sekarang," kata orang dalam di film Bond dikutip The Sun.
 
Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun
Sebelumnya Daniel sempat menyatakan tidak mau bermain lagi di film Bond. Pria yang telah bermain empat film Bond itu mengatakan ingin melakukan hal lain. Namun sepertinya sekarang dia berubah pikiran.
 
Daniel akan menjadi aktor legenda 007 bila menyelesaikan enam film Bond, setelah Sean Connery dan Roger Moore, yang masing-masing bermain di tujuh film Bond. Film terbaru James Bond direncanakan akan dirilis pada November 2019. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya