Tips Brandon Salim agar Terhindar Pergaulan Negatif

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Generasi muda saat ini dinilai cukup rentan dengan bahaya-bahaya laten pergaulan negatif. Terutama narkoba, yang belakangan makin merajalela. Bahkan, kalangan artis pun banyak terciduk akibat pergaulan negatif karena narkoba.

Brandon Salim Kaget Fans Dilan Sewa Satu Bioskop
Salah satu artis muda, Brandon Salim memiliki tips tersendiri untuk kaum muda agar terhindar dari pergaulan negatif. Menurut Brandon, itu bisa dimulai dengan berani berkata "tidak".
 
Jakarta Ikut Diguncang Gempa, Brandon Salim Pasrah
"Jangan takut to say no, kalau ditawarin yang aneh-aneh, harus berani tolak," ujar Brandon di Setiabudi, Senin 7 Agustus 2017.
 
Brandon Salim Ngebet Menikah Muda
Dengan menolak, menurut Brandon, akan membuat diri semakin yakin untuk menjauh dari potensi terjerumus ke pergaulan negatif. Generasi muda juga tak boleh takut dikucilkan jika menolak untuk bergabung dalam pergaulan negatif.
 
“Mungkin kita dikatain 'ah lo orangnya ga asik' bales aja 'ya emang gue ga asik, yang penting ga salah pergaulan' gitu," ujarnya.
 
Sebagai generasi muda, Brandon juga mendorong kaum muda lainnya untuk terus berkarya. Dengan berkarya dan bekerja maka akan dapat membuat anak muda jauh dari pengaruh-pengaruh negatif pergaulan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya