Brandon Salim 'Cita-cita' Jadi Mafia

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Artis sekaligus anak dari artis senior Ferry Salim, Brandon Salim, mengungkapkan bahwa masih ada beberapa peran yang ia ingin mainkan dalam karier filmnya. Belakangan ini, Brandon memang cukup sering bermain film dalam negeri. Brandon mengaku ingin menjadi mafia suatu hari nanti.

Jakarta Ikut Diguncang Gempa, Brandon Salim Pasrah

"Gue pingin berperan jadi mafia sekali-sekali deh," ujarnya di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2017.

Ia mengatakan, peran mafia punya daya tarik tersendiri karena memiliki dua kepribadian.

Brandon Salim Ngebet Menikah Muda

"Keren aja, karena kayak punya dua kepribadian, yang pertama sangat sayang keluarga dan yang kedua juga keren misterius," kata Brandon lagi.

Ia menjelaskan, karakter mafia yang banyak digambarkan dalam film merupakan sosok yang sayang keluarga. Namun tiba-tiba bisa berubah sangar jika berada di luar rumah.

Ayu Ting Ting, Wanita Idaman Brandon Salim

"Kalau di film-film, bos mafia sayang banget tuh sama keluarganya, kalau kumpul keluarga kan kelihatan nyatu banget akrab, tapi di luar, tegas, bahkan bisa tembak-tembakan," ujarnya.

Brandon Salim akan sibuk selama bulan ini. Selain mempromosikan A: Aku, Benci dan Cinta, ia juga akan segera merilis film lainnya. Di tanggal yang tak jauh berbeda, film besutan Starvision, The Underdogs juga dijadwalkan akan rilis pertengahan bulan ini.

Brandon Salim

Brandon Salim Kaget Fans Dilan Sewa Satu Bioskop

Brandon tak menyangka film Dilan ditonton lebih 4 juta orang.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2018