Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Pemeran Film Jomblo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Antusiasme penonton menyaksikan gala premier film Jomblo di bioskop CGV BEC Mall, Jalan Purnawarman, Bandung, Rabu, 4 Oktober 2017 malam berlangsung meriah.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Seluruh tiket dari enam studio yang disediakan pihak panitia ludes terjual. Tak sedikit penonton yang kecewa karena kehabisan tiket untuk menonton film besutan Hanung Bramantyo itu.

Melihat animo masyarakat Bandung seperti itu, pemain film Jomblo, Deva Mahenra, mengaku bahagia karena filmnya mendapat sambutan hangat.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Ditanya adakah nazar jika filmnya tembus melebihi target, Deva terlihat salah tingkah. Artis kelahiran Makassar ini justru menyebut Natasha Rizki bakal nyebur di Bundaran HI, Jakarta.

"Natasha Rizki katanya jika tembus satu juta penonton dia akan mandi di Bundaran HI, tadinya kita udah meyakinkan tapi Caca (Natasha) bilang yakin banget," ucap Deva disambut gelak tawa.

Bioskop Diserbu Film-film Keren Sepanjang Oktober 2017

Tak mau kalah dengan candaan Deva, Natasha Rizki mengatakan jika tembus angka 500 ribu penonton Deva akan membuka identitas kekasih tercintanya.

"Kalau tembus 500 ribu Deva akan menyebutkan siapa sebenarnya sosok pacarnya," timpal Natasha.

Terlepas dari itu, Deva mengatakan, sebagai aktor, tujuan utamanya adalah membuat karya yang baik dan bisa diterima masyarakat banyak.

"Pokoknya kita optimis karena kita punya materi sangat baik, digarap dengan, menurut saya sebagai aktor sangat puas dengan hasil, tapi bagaimana angkanya kita kembalikan lagi Falcon Pictures," ujarnya.

Deva menambahkan, angka bukan acuan. Namun yang terpenting, dia sudah memberikan karya yang baik semampunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya