Ada yang Beda di Film Jomblo 2

Pemeran film Jomblo
Sumber :

VIVA.co.id –  Tak hanya pemerannya saja yang berbeda, film Jomblo 2 yang bakal tayang pada 5 Oktober 2017 nanti juga disebut-sebut berbeda dengan film Jomblo sebelumnya. 

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Hal itu diungkapkan langsung oleh Deva Mahendra, salah satu aktor yang membintangi film besutan Hanung Bramantyo tersebut.

"Sebenarnya enggak bisa dibilang Jomblo 1 dan 2, beda aja. Tapi memang ini pendekatannya beda. Pendekatan yang memerankan dulu dan sekarang beda. Walau ada yang validnya, yaitu novelnya," kata dia saat menghadiri gala premier film itu di CGV D'Mall Depok, Sabtu malam, 30 September 2017. 

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Selain itu, kata Deva, dulu mereka buat jomblo dari novel ke film sedangkan sekarang ini dari film dibuatkan novelnya dan itu menurutnya tidak bisa dibandingkan. Selain itu, lanjut Deva, generasi film Jomblo dulu dengan yang di zaman sekarang beda. Yang sekarang lebih dikhususkan untuk generasi millenial.

"Misalkan dulu kan cuma pakai telepon atau pesan-pesanan khusus. Sekarang ada HP, whatsapp, dan sosmed (sosial media). Dulu kalau suka seseorang pake jasa penghubung, eh gue suka sama dia, tolong dong. Kalau sekarang ada sosmed jadi bisa langsung lihat di sosmed mereka ada biodatanya. Jadi secara kreatif, tujuan dan pembuatan filmnya beda banget," tuturnya. (one)

Bioskop Diserbu Film-film Keren Sepanjang Oktober 2017
Pemeran Film Jomblo

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

Nazar artis Jomblo jika tembus target penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2017